Kamis, 12 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Psychopath Diary Episode 7 part 1



Bo-kyung melangkah menuju lemari membuka salah satu pintu laci sementara Dong-sik di dalam mulai ketakutan. Seketika handphone Bo-kyung berbunyi menerima kabar bahwa ada mayat ditemukan. Sehingga Bo-kyung kembali ke meja, memberi tahu Detektif Jae-jun dan polisi lain mengenai penemuan ini. Sementara itu di vila, Pak Seo yang mencurigai anaknya In-woo dibalik pembunuhan berantai, menerima telepon dari mantunya mengenai pembunuhan tersebut.


Pak Seo berbicara dengan In-woo bahwa predator/pembunuh telah membunuh lagi semalam membuat In-woo terkejut. Sehingga hal ini membuat Pak Seo telah sangka kepada In-woo yang telah menganggap In-woo adalah seorang pembunuh. Pak Seo mengatakan kepada In-woo jika In-woo sebagai pembunuh, dirinya tidak marah kepadanya namun dia tidak akan mewariskan perusahaan terhadap seorang pembunuh. Pak Seo bergegas pergi dimana dia telah dijemput oleh antek-anteknya. Usai pergi, Dong-sik berada di perapian dengan mengatakan "Dong-sik"(mungkin In-woo berpikir mayat tersebut dibunuh oleh Dong-sik).


Bo-kyung ditemani oleh Jae-jun menyelidiki pembunuhan seorang perawat bernama Yong-mi dimana dia mendapati kejanggalan seperti pembunuhan sebelumnya. Kemudian mereka menginterogasi suaminya Nam Sung-chul. Dimana saat itu Bo-kyung menaruh curiga terhadap Sung-chul. Usai melakukan presentasi mengenai pembunuhan ini, Bo-kyung berbicara dengan tim bahwa dia menaruh curiga bahwa pembunuhan Yong-mi mungkin berbeda dengan sebelumnya yang nampak terang-terangan. Bo-kyung juga menambahkan berbicara dengan Jae-jun bahwa dia menaruh curiga terhadap Sung-chul.


Pagi hari, di kantor Dong-sik membaca artikel mengenai pembunuhan Yong-mi, seketika handphonenya terlempar setelah ditabrak karyawan lain. Handphonenya jatuh pada In-woo. In-woo menyinggung ketertarikan Dong-sik terhadap pembunuhan ini dan mengatakan mungkin pembunuhan Yong-mi hanya peniru. Dong-sik  lalu bicara bahwa pembunuhan Yong-mi untuk memancing pembunuh sebenarnya keluar seperti di film-film. Dong-sik kemudian merasa terkejut dengan ucapan Dong-sik.


Dong-sik ditemani oleh Chil-sung menuju pemakaman istri Sung-chul. Ketika itu Sung-chul diserang oleh media untuk dimintai wawancara terkait dia menghabiskan pesangon untuk saham dan kini terlibat hutang. Segera Dong-sik menyela dan para awak media mengenal Dong-sik sebagai warga pemberani. Dong-sik berusaha meminta wartawan berhenti untuk bertanya terhadap Sung-chul sebab ini merupakan tempat rumah duka. Wartawan tidak peduli, hingga akhirnya Dong-sik dan Sung-chul sanggup mengatasi mereka sehingga wartawan pun pergi dengan cara mereka.


Dong-sik dan Chil-sung memberikan penghormatan kemudian Dong-sik berbicara dengan Sung-chul terkait meninggalnya istrinya. Dong-sik mengatakan kepada Sung-chul apakah ada seseorang yang mengikuti istrinya sebelum kematiannya. Sung-chul menjadi terkejut segera Bo-kyung datang dan meminta Sung-chul menjelaskan hal ini. Sung-chul mengatakan bahwa ada seseorang yang mengikuti istrinya yang membuat mereka menjadi takut.


Bo-kyung menginterogasi kepada Sung-chul mengenai seseorang yang telah meneror kehidupan sebelum istrinya meninggal. Sung-chul menjelaskan ciri-cirinya salah satunya memiliki tai lalat di telinganya. Bo-kyung dan polisi lainnya sibuk menanyakan kepada orang-orang sekitar mengenai sosok pria misterius yang sedang mereka cari. Sementara itu, Chil-sung membawa Dong-sik ke markas gangsternya dimana anak buah Chil-sung ketakutan saat melihat Dong-sik.


Bo-kyung tiba di rumah sakit bertemu dengan In-woo. Bo-kyung membahas mengenai pembunuhan baru-baru ini terjadi. Segera mereka tiba di dalam ruangan tempat Pak Shim dirawat penuh kasih sayang oleh Ibu Lee. Pak Shim bahagia melihat kedatangan Bo-kyung namun segera sifatnya berubah ketika melihat wajah In-woo. Pak Shim nampak terlihat marah dan segera mengalami kejang-kejang. (Baca juga: Sinopsis Psychopath Diary Episode 7 part 2)


Loading...