Minggu, 15 Desember 2019

Sinopsis Lengkap The Walking Dead Season 1 Episode 2



Deputi Sheriff Rick Grimes dapat kabur dari tank dan juga segerombolan zombie dengan bantuan dari Glenn Rhee, membawa mereka menuju departement store  yang aman. Rick bertemu dengan anggota lain dari kelompok Glenn termasuk di dalamnya Merle Dixon seorang rasis yang ganas, dan juga T-Dog pria berkulit hitam yang kecewa terhadap sikap Merle. Pada saat Merle berusaha untuk dapat mengalahkan T-Dog dan juga menegaskan kontrol, Rick menundukkannya dan juga memborgolnya menuju pipa di atap toko.

Glenn melakukan kontak terhadap kamp korban di luar kota, dimana tidak diketahui Rick, temannya Shane Walsh dan istrinya Lori dan putranya Carl, aman. Lori dan Shane meyakini Rick sudah tewas dan telah memulai hubungan bersama. Pada saat zombie mengerumuni gedung, kelompok tersebut mendapati jalan keluar melalui selokan terputus. Rick melihat truk kotak didekatnya yang dapat mereka gunakan untuk dapat kabur.

Glenn dan Rick menutupi diri mereka di dalam darah dan jeroan seorang zombie untuk menutupi aroma mereka dari zombie lain saat mereka berjalan melalui gerombolan zombie. Hujan segera turun, menghilangkan aroma tersebut, dan Rick maupun Glenn membuat istirahat untuk truk tersebut. Glenn memanfaatkan alarm mobil terhadap Dodge Challenger untuk menarik para zombie menjauh, sementara Rick mengemudikan truk kotak menuju pintu kargo departement store.

Terburu-buru untuk kabur, T-Dog secara tidak sengaja menjatuhkan kunci borgol untuk Merle menuju saluran pembuangan, mereka terpaksa meninggalkannya, akan tetapi T-Dog mengamankan pintu akses atap menggunakan rantai berat untuk memberi Merle perlindungan. Kelompok tersisa melakukan perjalanan bersama Rick kembali menuju kamp yang selamat, Glenn mengikuti dari belakang. (Baca juga: The Walking Dead Season 1 Episode 3)

Loading...