Jumat, 20 Desember 2019

Sinopsis Lengkap The Witcher Season 1 Episode 2



Gadis muda Yennefer yang diangkut menuju Towew of the Gull. Seorang anak lelaki menyambutnya dan saat dia berbicara, menyulap berbagai jenis portal membawanya kembali ke rumah. Sebelum dia pergi, dia menjelaskan namanya yaitu "Istredd". Di tempat lain, Ciri mengembara di hutan, bersembunyi di balik pohon menghindari para penjaga ketika mereka dengan panik mencari Ciri. Memutihkan rambutnya menggunakan lumpur, dia pun bergegas melewati hutan usai melihat pasukan dari jauh.

Di Posada, penyanyi bernama Jaskier berbicara terhadap Geralt dan memutuskan ikut saat dia pergi jalan memutar untuk mendapati makhluk yang terlihat seperti the devil. Ini menyergapnya dan juga memberi tahu Geralt meninggalkannya sendirian sementara itu Jaskier terus menyela dengan lelucon. Walaupun mendapati keunggulan di dalam pertarungan, Geralt membiarkan penjaganya turun dan dan diserang dari sisi samping.

Tissaia De Vries membangunkan Yennefer dan juga membawanya menuju hadapan sekelompok gadis lain, dengan niat mengajarkan sihirnya dan juga cara kerjanya. Dengan tugas di hadapannya, dia dan lainnya diperkenalkan dengan cara sihir, memanfaatkan aturan dasar dari Give & Take ketika Yen berjuang menyulap sihir yang diperlukan. Putus asa dia pun berbicara dengan Istredd lagi dan mendapati dia mampu membaca pikiran.

Segera usai itu, dia terbangun tengah malam dan diberi tugas menangkap lightning dalam botol. Semuanya gagal menyulap elemen tersebut, kecuali Sabrina. Dalam kemarahan, Yennefer melepaskan lighning dari tangannya. Tissaia kemudian mencaci maki reaksi emosional dirinya dan mempertanyakan apakah dia mempunyai apa  yang diperlukan untuk berhasil. Hal ini membawanya kembali dihadapan Istredd dimana mereka mendiskusikan masa depannya.

Sementara Geralt terbangun menemukan dirinya terikat dan berada di depan penculiknya Filavandrel, sementara Ciri bangun menemukan desa berantakan. Elf Dara yang aneh membantu Ciri untuk kabur dan dia menyelinap pergi. Geralt pergi bersama Jaskier yagn berkomentar mengenai cara menggelikan yang mereka mampu lakukan untuk keluar dari kesulitan, dia menjelaskan kepada bard untuk pergi dan pada saat dia melakukannya, dia pun mulai bernyanyi saat kita menerima montase musik terakhir, menunjukkan Yennefer mendorong belut dalam air.

Baca juga Episode sebelumnya: Sinopsis The Witcher Episode 1
Baca juga Episode selanjutnya: Sinopsis The Witcher Episode 3

Loading...