Jumat, 06 Desember 2019

Sinopsis Lengkap Woman of 9.9 Billion Episode 1-2



Sekelompok pria menggali kotak penuh dengan uang dan menghitungnya. Selanjutnya pasangan yang telah menikah yang tampaknya tidak bergairah sama sekali. Seo-yeon pekerja keras, menahan banyak pekerjaan dan dituduh sebagai pencuri ketika membersihkan. Bahkan pria yang dia lihat dibelakang punggung suaminya, Jae-hoon sepertinya tidak mampu menghiburnya. Namun Jae-hoon kembali bekerja dimana istrinya Hee-joo bertanya dimana dia berada, terutama mengingat dia terlihat di Sapphire Hotel di hari sebelumnya.

Seo-yeon pulang dan suaminya telah menuduhnya mengacaukan barang-barannya. Usai memasang musik keras menutupi suara, dia menghukumnya dengan mencelupkannya dalam air dingin dan melemparkannya menuju balkon di udara yang sangat dingin, menguncinya di luar. Ketika dia melihat teleponnya, dia mematai panggilan Hee-joo. Dia menjawab mengatakan padanya bahwa mereka menantikan akhir pekan sebelum mematikan lampu dan meninggalkan Seo-yeon.

Sementara di Noraebang, Tae-woo menghabiskan malam dengan bermain video game. Ayahnya datang memaki dia sebab yang dilakukannya hanyalah bermalas-masalan, minum atau pun bermain. Disini kita dapat mengetahui dia dulunya detektif namun dipecat sebab menerima suap. Ketika dia pulang, saudaranya Tae-hyeon mengejutkannya dan juga menawarkan uang terhadapnya untuk mendapati pekerjaan baru. Namun dia menolak memberinya jam tangan baru sebagia hadiah ulang tahun.

Seo-yeon bersama suaminya pergi ke vila tempat dia berjanji padanya, begitu dia menyegel perjanjiannya dengan sutradara, segalanya pun akan lebih baik untuk mereka berdua. Seo-yeon tetap tabah sepanjang perjalanan menuju Villa. Usai kedua pasangan saling menyapa, para wanita memutuskan berjalan-jalan di hutan. Hee-joo bertanya kepada temannya apakah suaminya masih berjuang terhadap bisnisnya dan mengaku tidak percaya terhadapnya.

Mereka selanjutya mendapati rumah kosong yang dulunya milik pasangan yang telah bunuh diri beberapa waktu lalu. Saat mereka kembali ke suami mereka, Hee-joo menceritakan terhadap temannya sebab dia percaya suaminya berselingkuh lagi. Dia menjelaskan dia tidak tahu siapa dia selain menertawakan pemikiran bahwa wanita tersebut pada akhirnya akan dicampakkan. Selama makan malam, kedua pasangan mendiskusikan bagaimana mereka semua bertemu dan juga Seo-yeon menyebutkan suaminya akan berhasil dalam bisnisnya melalui bantuan Jae-hoon.

Dia selanjutnya menuju ke kamar mandi yang merupakan tempat Jae-hoon memojokkannya, meminta bertemu di luar nanti. Dia mendorongnya bergabung dengan semua orang di ruang tamu. Sekitar minuman, hal-hal menjadi panas saat Hee-joo menuduh Seo-yeon cemburu terhadap hidupnya. Usai Seo-yeon keluar, suaminya mengikuti menyalahkannya sebab kesepakatannya tidak berhasil, membenturkan kepalanya menuju wastafel membuatnya pingsan.

Dia akhirnya bangun di tengah malam dan ketika dia menuju keluar, dia bertemu disana oleh Jae-hoon. Dia menjelaskan kepadanya bahwa istrinya tahu dia selingkuh namun tidak tahu dengan siapa. Usai memberitahunya bahwa dia akan melindunginya, dia pun berjalan pergi menuju danau. Dia mengejar ketinggalan dan juga bersikeras, mengatakan dia akan melakukan apa saja bagi dirinya, termasuk menandatangani kontrak terhadap suaminya.

Seketika mereka mendengar ledakan dan keluar menyelidiki. Di hutan mereka mendapati mobil yang jatuh dan orang mati disebelah. Kemudian mobil itu berisi semua uang yang kita lihat di awal episode ini. Dia menghentikannya dari menghubungi polisi seebab memutuskan menyimpan uang untuk dirinya sendiri, meyakini bahwa ini merupakan kesempatannya untuk akhirnya memulai hidup dirinya. Dia mulai mengemasi uang, dia mengikuti jejak darah menuju pria yang sekarat.

Kemudain pria yang dimaksu Tae-hyeon yang memberinya satu set kunci dan juga menyentuh arlojinya sambil membisikkan "saudaraku" dengan napas terakhirnya. Selanjutnya memotong ke Tae-woo yang dibangunkan sekelompok pria yang menahannya dan juga meninju dia. Mereka menutup matanya membawanya menuju ladang kosong dengan kuburan dangkal di sebelahnya. Salah satu pria berulang kali menanyakan kepadanya dimana uang 10 milliar won tersebut. (Baca episode berikutnya: Woman of 9.9 Billion Episode 3-4)

Loading...