Sabtu, 21 Desember 2019

Sinopsis Love With Flaws Episode 15


Mohon untuk tidak diduplikasi atau copy-paste tanpa menyertakan link artikel kami seperti website ini (Sisnettv.com) yang tidak menghargai penulis kami.



Usai meminta maaf Seo-yeon menampar Kang-woo dan kabur, mendorong Kang-woo untuk mengejarnya. Akan tetapi Seo-yeon terlalu cepat sehingga Kang-woo pulang dan melatih apa yang harus dikatakan kepada Seo-yeon pada saat mereka bertemu lagi, mendorong Hyun-soo untuk berkomentar bahwa Kang-woo terlalu melekat. Di hari selanjutnya Seo-yeon menghindari Kang-woo dan juga merasakan ada sesuatu.


Min-kyeong menyarankan menghabiskan waktu bersama, mengarahkannya untuk mengirim email mengenai laporan yang dijadwalkan untuk Kang-woo dan juga tetap dengan dokter sekolah sebagai gantinya. Kang-woo dan Seo-yeon menghindari satu sama lainnya tidak berlangsung lama, sebab Kang-woo membuat jalan menuju rumahnya dan menjelaskan kepadanya bahwa dia hanya ingin melihat dirinya.


Pada akhirnya Kang-woo dan Seo-yeon duduk bersama dan berbicara, membuat semua terbuka dan tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat. Semua kesalapaphamana diselesaikan namun Seo-yeon mengatakan kepada dirinya bahwa dia tidak dapat berkencan dengan dirinya sebab Kang-woo tampan.


Kang-woo berteriak terhadap pengeras suara di sekolah di hari berikutnya untuk Seo-joon datang menuju kantornya dimana dia menjelaskan kepadanya bahwa dia akan membuat hidupnya menjadi siksaan murni. Usai mengunjungi kedua saudara lelaki yang lain, Kang-woo pulang. Lalu menghubungi dokternya bahwa dia ditolak karena tampan.


Sementara itu, Joo-hee menyelesaikan rapor dirinya dan lesnya yang berhasil dengan nilainya naik dan lebih baik dari sebelumnya. Akan tetapi Jo-hee menunda memberi tahu Seo-yeon mengenai ledakan Soo-joon dalam gelap di episode sebelumnya yang ketakutan karena gelap.

Baca juga:
Episode Sebelumnya: Sinopsis Love with Flaws Episode 14

Loading...