Rabu, 15 Januari 2020

Sinopsis Black Dog Episode 9 Recap



Diawali dengan para guru dari kelompok penasihat yang membahas Chan-hui datang ke informal sebab mereka tidak berpikir tersebut akan menjadi ide yang baik, mengetahui betapa dia membenci sekolah. Ibu Park menyapanya saat dia berbicara terhadap kepala sekolah namun melihat bahwa dia tidak mengingatnya. Usai dia pergi, kepala sekolah memberitahu Ibu Park bahwa ada pembicaraan mengenai restruktrurisasi dimana kelompok penasihat perguruan tinggi mungkin bergabung dengan kelompok senior lagi.

Sementara, Yoo-ra mencari secara online mengenai bagaimana menjadi sukarelawan di rumah sakit berbicara terhadap siswa lain mengenai kegiatan apa yang harus mereka lakukan sementara itu keempat guru pergi untuk minum. Disana, Ibu Park menjelaskan kepada mereka bahwa mereka perlu mengubah beberapa presentasi mereka guna memastikan mereka memenangkan orang tua.

Mereka ingin memanfaatkan kesempatan ini menjual sekolah mereka menuju universitas Hankuk sebab tidak ada seorang pun dari sekolah mereka yang pernah memanfaatkannya dan bisa masuk ke universitas tersebut. Keesokan harinya, saat keemapt guru bertemu pertemuan lain mengenai informal, Ha-neul menyarankan menunjukkan pertumbuhan sekolah dan siswa di dalam presentasi. Usai pergi ke toko es krim dan juga melihat bagaimana mereka mengiklankan toko mereka, Ha-neul menerima ide melakukan sesuatu yang mirip terhadap sekolah dengan menunjukkan seberapa buruk mereka dulu dan juga bagaimana mereka berencana untuk meningkatkan.

Sementara, Yoo-ra dan Jae-hyun datang berhembus lagi dan saat Pak Ha melihat mereka, dia membawa mereka menuju Pak Song dan Ha-neul. Mereka ditegur dan juga Ha-neul menjelaskan kepada mereka jika mereka tidak berbaikan, hal ini akan menjadi catatan mereka. Ini memaksa mereka saling meminta maaf dan meminta kelas mereka melakukan perjalana menuju laboratorium rumah sakit.

Ha-neul selanjutnya mengetahui bahwa ini akna baik terhadap aplication siswa perguruan tinggi sehingga dia setuju melakukannya. Hari informasi tiba namun sayangnya terlalu banyak orang muncul dan juga mereka tidak mempunyai cukup kursi. Sebaliknya mereka memutuskan mengirim orang tua junior menuju ruang kelas. Kembali di kantor, Pak Do mendapat telepon dari petugas penerimaan yang menjelaskan kepadanya bahwa dia terlambat.

Dia mengatakan terhadap Ha-neul untuk tidak menjelaskan apapun kepada Ibu Park sebab dia tidak ingin dia menjadi lebih gugup sebelum pidato dirinya. Kepala sekolah naik duluan dan juga dia memberikan pidato panjang dan mengoceh sebelum Ibu Park yang sangat gugup naik menuju panggung. Hal ini mendorong Ha-neul kembali ke kantor untuk memeriksa Pak Do. Seketika, telepon berdering dan juga Pak Do bergegas keluar terhadap Ibu Yoon untuk menyambut Chan-hui.

Ibu Yoon menyelamat hari walaupun dia mengenali Chan-hi yang begitu menyenangkannya. Sementara Yoo-ra berjuang mencapai ibunya dan pergi sendirian di informasi di saat yang sama dengan Pak Do, Ibu Yoon dan Chan-hui. Ayah dari Jae-hyun bangkit mengajukan pertanyaan mengenai tingkat penerimaan rendah menuju perguruan tinggi bergengsi dan ingin tahu bagaimana Daechi School berencana untuk membimbing siswa.

Seperti direncanakan, Ibu Park berbicara mengenai kinerja buruk dan tidak populernya sekolah namun menjelaskan kepada mereka untuk tidak terkejut sebab mereka sudah tahu ini. Ini merupakan ide Ha-neul, menunjukkan titik terendah merupakan satu-satunya cara menunjukkan pertumbuhan. Dia selanjutnya mendaftar semua hal yang telah mereka terapkan termasuk Icarus club.

Hal ini tampak membuat orang tua mulai senang sebelum menyebutkan petugas penerimaan dari Hankuk yang ada disana dan juga apa yang telah mereka kerjakan terhadap universitas dalam hal catatan siswa. Usai ini, sisa hari berjalan tanpa hambatan dan juga smeua orang tampak senang dengan hasilnya. Selanjutnnya, Ha-neul bertemu ayah Hyun-jae dan menyangkal permintaannya untuk putranya guna menulis catatan siswa sendiri, menjelaskan kepadanya mereka akan mengembalikan hadiah dari ayah Hyun-jae.

Saat dia kembali kepada putranya, anaknya Hyun-jae melihat Yoo-ra berdiri sendirian di pintu masuk. Hal ini mendorongnya kembali ke sekolah untuk memberi tahu Ha-neul mengenai hal tersebut. Episode terakhir, Ha-neul bergegas menuju Yoo-ra yang menangis, berjongkok di lantai ketika guru menawarkan untuk mengajaknya makan malam.

Baca juga:
Sinopsis sebelumnya: Black Dog Episode 8
Sinopsis berikutnya: Black Dog Episode 10


Loading...