Minggu, 05 Januari 2020

Sinopsis Chocolate Episode 12




Cha-young dan Lee Kang mengemudi menuju Wando. Selama 6 perjalanan dan Lee-Kang mengingat kembali waktunya bersama dengan paman Dong-gu di musim panas 1992 di dermaga. Di rumah sakit, ketegangan keluarga terjadi ketika Hye-mi berpura-pura sedih hingga dia bertemu dengan Lee-jun diluar. Lee Jun menolak untuk menatapnya, pada akhirnya meminta Ibunya untuk menghubungi Lee Kang, mengingat neneknya kemungkinan tidak bangun.

Lee-jun mengatakan padanya bahwa Lee-kang satu-satunya pewaris sah, yang memperkuat apa yang diisyaratkan sebelumnya mereka mempunyai Nenek yang sama namun bukan kakek yang sama. Di Wando, Lee-kang mengucapkan selamat tinggal terhadap Cha-young dan dengan sedih dia berjalan menuju aula pemakaman. Kang-woo meminta maaf sebab sudah lama sekali kembali ke Wando dan menatap dengan sedih.

Saat dia melakukannya, Lee-kang diberikan kotak yang diinginkan Dong-gu saat dia meninggal. Di dalamnya terdapat sekotak cokelat kotak yang dia inginkan untuk diberikan terhadap Lee-kang secara pribadi saat dia kembali namun sayangnya tidak mampu memberikan kepadanya secara langsung sebab Lee-kang butuh waktu lama untuk kembali.

Sementara Lee-jun mengetahui ayahnya tidak tahu apa-apa mengenai skandal keluarga, mendorong Hye-mi menyerahkanya terhadapnya untuk memutuskan apakah dia mengatakan sesuatu ataukah tidak. Saat Lee-jun terlihat akan berjalan pergi, Lee-jun mendengar saudara Cha-young berbicara mengenai cinta takdir antara Cha-young dan Lee-kang mengingat mereka pertama kali bertemu di Wando.

Di hospice, Seon-ae menjadikan Direktor untuk pesta makan, satu isyarat terakhir mengucapkan selamat tinggal. Ketika Direktur berdiri, dia mengatakan kepada Seon-ae mengenai masalah keluarganya, mengakui betapa mengerikannya dia dan juga memintannya untuk membiarkannya hidup sebagai manusia baik dan juga menjauhi kehidupan dirinya. Ini momen sulit, direktor masuk ke ruangannya dimana dia menangis dan melihat foto dirinya bersama dengan putranya Tae-woo yang telah tiada yang tidak lain mantan kekasih Cha-young dan teman dekat Lee-kang.

Di Wanto, Lee-kang membacara pesan dari Tae mengenai kondisi Cha-young dan dia pun mendekati Cha-young di pantai, memeluknya dan juga memikirkan kata-kata yang dibacanya sebelumnya. Lee-kang memeluknya erat, kembali ke rumah sepupu kedua Yeong-sil tiba dan mengakibatkan masalah saat mereka berebut uang. Lee-jun menyaksikan pertarungan mereka berlangsung.

Kembali menuju rumah sakit, Michael pada akhirnya mencicipi kimchi yang dia inginkan, berterima kasih terhadap ibu kandung Michael yang menambahkan jamur. Michael memeluk Susan dan juga mengatakan kepadanya dia mencintainya ketika berada di luar Jeong-sil memberi tahu Ibu kandung Michael bahwa dia berterima kasih terhadapnya dan juga bahwa dia harus bertemu dengan dirinya.

Sebagai gantinya, dia pun menghargai dirinya sendiri dengan mengucapkan terima kasih terhadap Susan dan berjalan pergi. Lee-jun kembali menuju rumah dan juga mendapati ayahnya memonologinya dan juga melihat foto keluarga. Nenek Han sadar dan usai mendengar berita ini mereka bergegas kembali menuju rumah sakit bersama.

Sampai disana mereka mengetahui nenek Han dipaksa turun dari jabatannya untuk saat ini kareta kesehatannya yang berarti keputusan bisnis beralih ke Wakil Presiden yaitu Hye-mi. Hal ini mengakibatkan keluarga mulai berdebat, meninggalkan Lee-jun sendiri di kamar, menatap neneknya yang meneteskan air mata usai mendengar keributan di sekitara dirinya.

Lee-kang membawa Cha-young menuju restoran tua ibunya, mendapati kunci simpanan di tempat dia dulu biasa menyembunyikannya, dia segera masuk dan mengenang masa lalu ibunya. Lee-kang menawarkan untuk memasak terhadap Cha-young dan Cha-young menatapnya dengan tidak percaya saat Lee-kang mulai menyiapkan makanan untuk Cha-young.

Saat mereka berbicara, Lee-kang akhrinya mengungkapkan bahwa dia mengetahui mengenai kondisi Cha-young. Disnilah Cha-young memberitahunya bahwa dia sangat bahagia dan pada saa Lee-kang menatap Cha-young, Lee-kang menyadari siapa Cha-young sebenarnya.

Baca juga:
Episode Sebelumnya: Sinopsis Chocolate Episode 11
Episode berikutnya: Sinopsis Chocolate Episode 13

Loading...