Selasa, 14 Januari 2020

Sinopsis Chocolate Episode 14 Recap



Diawali dengan Kang-woo kembali ke Wando dimana Seo-hun memarahi Kang sebab telah pergi. Ketua Han yang lemah melempar bantal ke wajah Kang saat Kang mengaku ingin tinggal di Wando dan tidak ingin kembali. Ketika Kang-woo tenang, Lee-jun dan Seung-hun berbicara bersama di Wando. Di tengah dialog mereka, dia curiga Lee-jun mempunyai sesuatu yang ingin dia sampaikan kepadanya namun usai mendengar kisah ayahnya yang penuh gairah, dia pun memutuskan untuk tidak melakukannya.

Di rumah sakit, Cha-young memasak hingga saudaranya dengan canggung mendorongnya menuju Kang. Keduanya tampaknya terlihat bergaul dengan baik, terutama saat Kang meminta Cha-young membuat sesuatu untuknya yang membutuhkan waktu lama memasak sehingga dia dapat mengagumi teknik Cha-young. ketika Cha-young menjauh, Kang memberanikan diri mengungkapkan perasannya terhadapnya, memegang tangan Cha-young dan tersenyum hangat.

Perawat Na-ra mempunyai masalah sendiri saat ayahnya tiba di rumah sakit dan memaki dia untuk bekerja disana dan bukan sebagai perawat di tempat lain. Yeong-sil berusaha yang terbaik menghentikannya namun Direktur Won menghela nafas dan mengatakan kepadanya itu mungkin yang terbaik, terutama karena mereka telah berhenti menerima pasien baru. Dia mengkhawatirkan yang terburuk, mencurigai mereka mungkin harus segera menutup rumah sakit.

Usai keributan, Cha-young menerima pesan dari Lee-jun meminta untuk bertemu dan usai memilah beberapa peralatan masak dan berbelanja bahan, dia mulai memasak. Ketika dia terus memasak, Kang tiba dan mereka mulai berbicara sambil makan. Tahun 1995, dimana Lee-jun dimarahi ibunya sementara Kang menyaksikan dari jauh. Kang melihat ibu Jun memukul bagian belakang kaki Lee-jun yang kemudian Kang berusaha membuat Lee-jun merasa lebih baik dengan membuat chocolate.

Namun Lee-jun mengetuknya dari tangan Kang, mendorong Kang untuk mulai menangis dan Kang mengatakan bahwa dirinya bukan monster. Yeong-sil mengunjungi Seon-ae, mereka berbagi beberapa kue bersama saat berbicara mengenai waktunya bekerja di rumah sakit. Saat dia melakukannya, dia mengakui rumah sakit akan ditutup dan melanjutkan berbicara mengenai bossam kimchi favorit dari Direktor Kwon.

Meyakinkan dia kembali ke dapur, Yeong-sil pun mulai membuat hidangan untuknya. Di rumah sakit, Hye-mi menghubungi Kang sementara itu Cha-young menuju ke Forget-Me-Not untuk menemukan ibunya setelah mendengar ucapan dari adiknya tempat Ibunya tinggal. Namun sampai disana dia melihat rumah rusak dan disita.

Seorang pejalan kaki memberi tahu Cha-young bahwa wanita itu penipu dan telah mencuri uang. Di titik ini, ini merupakan saat kita flash back melihat Cha-young sebagai anak di departement store mencari keberadaan ibunya. Waktu sekarang, Cha-young mendekati pria yang menunggu di halte dan mengatakan kepadanya agar tidak menunggu Yeong-ju Ibu Cha-yeong sebab tahun-tahun telah berlalu dan dia tidak akan pernah kembali.

Cha-young meneteskan air mata, dia meminta maaf kepadanya dan juga berjalan pergi, sementara saudara Cha-young bernyanyi di bar karaoke dan menangis mendengar berita mengenai ibunya. Bertekad memperbaiki kesalahan ini, Cha-young menuju ke Mud's Diner menyerahkan amplop penuh uang untuk si pemilik untuk membayar hutang ibunya. Sementara Kang meminta Hye-mi mempertimbangkan kembali menutup rumah sakit.

Dia menolak untuk mengalah dan juga ditengah jalan berbicara mengenai rencananya, Kang dengan kasar lalu menyela dan juga mengangkat telepon menghubungi Cha-young. Usai memberitahunya dimana dia berada dan juga memberikan alamatnya, Kang memutuskan pergi dan menemuinya, namun tidak sebelum memberitahu Hye-mi dia akan melakukan apapun untuk menghentikannya menutup rumah sakit.

Yeong-sil memiliki masalah alzheimer lain dan melupakan apa yang dia lakukan berkeliaran tanpa tujuan. Saat dia melakukannya, Seung-hun yang berada di mobilnya namun dia juga gagal mengingat siapa dia juga. Saat dia meninggalkannya di jembatan menghadap ke rumah sakit, didalam dia berbicara terhadap Direktur Kwon dan memohon padanya membuat rencana sebelum rumah sakit ditutup dan juga staf memberontak.

Tidak bisa mendengar lagi, Direktur Kwon mengancamnya menggunakan tongkat baseball sebelum berlari keluar. Dia mencibir, memberi tahu Kwon bahwa dia harus menjaga Yeong-sil lebih dahulu mengingat dia tidak sehat. Usai beberapa perenungan, Kwon pergi menemui Yeong-sil. Sementara itu Kang bertemu Cha-young di Boryeong di restoran dan keduanya duduk makan bersama. Usai makan mereka berjalan menyusuri pantai bersama, dimana Cha-young mengatakan Kang adalah cinta pertamanya.

Ketika Cha-young terus memutar-mutar kisah mereka yang bergejolak, mengakui perasaannya yang sebenarnya, Cha-young mengingatkan Kang ketika Kang bertanya apakah Cha-young benar-benar mencintai Min-seong dan tidak menjawab. Kang berjalan pergi menyusuri pantai tanpa bersuara, tenggelam di dalam kontemplasi saat flash back masa lalu kembali sebelum Kang bergegas kembali kepada Cha-young.

Sinopsis Sebelumnya: Chocolate Episode 13
Sinopsis Berikutnya: Chocolate Episode 15


Loading...