Rabu, 08 Januari 2020

Sinopsis Lengkap Film Chhapaak (2020) Deepika Padukone


Chhapaak (2020)

Rilis
10 Januari 2020
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Meghna Gulzar
Produser
Fox Star Studios, Govind Singh Sandhu, Deepika Padukone, Meghna Gulzar
Pemeran
Deepika Padukone, Ankit Bisht, Vikrant Massey, Madhurjeet Sarghi
Sinematografi
Malay Prakash
Music
Shankar-Ehsaan-Loy
Distributor
Fox Star Studios.

Plot Chhapaak



Film Chhapaak merupakan film yang akan datang di tahun 2020 asal India yang bergenre drama yang diangkat dari kisah nyata dari kehidupan Laxmi Agarwal. Film Chhapaak disutradarai Meghna Gulzar yang dibintangi oleh Deepika Padukone. Film Chhapaak direncanakan akan di rilis pada tanggal 10 Januari 2020.

Sinopsis Chhapaak yaitu mengisahkan mengenai wanita yang bernama Laxmi Agarwal (Deepika Padukone) yang mengalami serangan asam di wajahnya yang merusak sebagian wajah dan juga tubuhnya. Usai itu Laxmi Agarwal survive atas apa yang menimpanya dan berjuang.

Laxmi Agarwal merupakan seorang survivor serangan asam dari India dan seorang juru kampanye terhadap hak-hak korban serangan asam dan juga pembawa acara tv. Laxmi Agarwal diserang di tahun 2005. Laxmi mengalami cacat di wajahnya dan juga dibagian tubuh lainnya setelah menerima serangan asam. Laxmi yang saat itu masih dibawa umur diserang asam oleh ketiga pria di New Delhi sebab Laxmi menolak untuk menikahi Nadeem Khan aka Guddu dari salah satu ketiganya. 

Sejak kejadian itu dia telah mendirikan kampanye untuk mengatasi lonjakan serangan asam dimana salah satu petisinya mengarahkan Mahkamah Agung untuk memerintahkan pemerintah pusat dan juga negara bagian mengatur penjualan asam, dan Parlemen memungkinkan penuntutan lebih mudah terhadap pelaku serangan asam.

Loading...