Kamis, 02 Januari 2020

Sinopsis Lengkap Film The Doll 2 (2017)


The Doll 2 (2017)

Rilis
20 Juli 2017
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Rocky Soraya
Produser
Raam Soraya
Pemeran
Herjunot Ali, Rydhen Afexi, Luna Maya, Mega Carefansa, Sara Wijayanto, Shofia Shireen, Maria Sabta, Wati Sudiyono
Sinematografi
Asep Kalila
Music
Anto Hoed
Distributor
Hitmaker Studios.

Plot The Doll 2



Usai menyelesaikan teror boneka Ghawiya yang dialami Anya dan Daniel, Laras kini ditemani adiknya Bagas harus membantu keluarga lain yang mengalami teror serupa dari boneka bernama Sabrina. Mereka merupakan pasangan suamia istri Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali). Mereka memiliki anak perempuan Kayla. Kebahagiaan mereka lenyap ketka mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan.

Kayla pun tewas dengan memeluk boneka yang Kayla beri nama dengan Sabrina. 9 bulan usai kepergian dari Kayla, Maira belum dapat menerima kenyataan. Dia terbayang tragedi kecelakaan itu. Atas saran temannya Elsa, Maira memutuskan berusaha berkomunikasi dengan Kayla memanfaatkan medium boneka Sabrina milik dari Kayla. Namun ternyata upaya Elsa dan Maira menimbulkan masalah baru dimana mereka diteror sosok misterius yang kini berada dalam boneka Sabrina.

Maira selanjutya berusah auntuk dapat meminta bantuan terhadap Laras dan juga Bagas untuk dapat menyelidiki dan juga menghentikan teror dari boneka Sabrina tersebut. Bagas dan Laras kemudian bersedia untuk dapat membantu keluarga Maira dan menyelidiki asal usul dari arwah misterius yang berada dalam boneka Sabrina, yang ternyata berbahaya dengan boneka Ghawiya yang sebelumnya Laras tangani.

Loading...