Selasa, 07 Januari 2020

Sinopsis Lengkap Film Get Lost (2018)


Get Lost (2018)

Rilis
15 Maret 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Chiska Doppert
Produser
H.R.M Bagiono
Pemeran
Maxime Bouttier, Agatha Valerie, Angelica Simperler, Aga Dirgantara, Indra Kharisma
Produksi
Pilar Kreatif Media, Multi Cahaya Dimensi.

Plot Get Lost



Film ini mengisahkan mengenai siswa Sekolah Menengah Atas yang bolos dari sekolah, mereka di antaranya yaitu Ringgo (Maxime Bouttier), Anton (Aga Dirgantara), Nadia (Agatha Valeria), Bombom (Indra Kharisma) dan Vina (Angelica Simpeler) yang pergi menuju ke Yogyakarta dengan memanfaatkan mobil pribadi milik Ringgo. Akan tetapi selama perjalanan ternyata ada razia sehingga mereka memutuskan untuk berputar arah dan masuk menuju hutan.

Pada saat kebingungan sebab tersesat ternyata ban mobil kempes. Sehingga di tengah hutan mereka pada akhirnya mendapati sebuah tambal ban. Awal misteri pun dimulai, saat tambal ban itu seketika menghilang dan mobil Ringgo tiba-tiba saja mengejar mereka hingga menuju ke bangunan tua yang merupakan sebuah benteng Pendem peninggalan jaman Belanda.

Karena merasa lelah mereka kemudian memutuskan untuk beristirahat di malam tersebtu di bendeng Pendem. Segera mereka merasakan ada sesuatu yagn berbeda di sekitara mereka dan juga terus menghantui kemana pun mereka pergi. Belum lagi usai mereka memainkan permainan Jailangkung di dalam benteng tersebut yang semakin menimbulkan banyak gangguan. Satu per satu siswa ini diganggu oleh makhluk ghaib, seperti korban tewas akibat kekejaman di Jaman jajahan Jepang yang dirasakan oleh Ringgo dan teman-temannya.


Loading...