Sabtu, 04 Januari 2020

Sinopsis Lengkap Film Jagoan Instan (2016)


Jagoan Instan (2016)

Rilis
18 Februari 2016
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Fajar Bustomi
Produser
Fiaz Servia
Pemeran
Kemal Palevi, Alexa Key, Kevin Julio, Jovial da Lopez, Anisa Rahma, Andovi da Lopez, Dede Yusuf, Meriam Bellina
Sinematografi
Joel Fadly Zola
Music
Andhika Triyadi
Distributor
Starvision Plus.

Plot Jagoan Instan



Di Amerika Serikat terdapat 3 jagoan yang menganggur sebab kondisi negeri mereka yang telah damai dan makmur. Di Indonesia ada mantan jagoan yang telah gagal memperbaiki keadaan. Korupsi dan juga kejahatan masih merajalela. Pria yang bernama Om Gun mantan jagoan tersebut mengundang ketiga super hero Amerika beraksi di Indonesi dengan syarat membawa apa yang dinamakan dengan serum jagoan.

Melalui serum tersebtu Om Gun merekrut keponakannya yang bernama Bumi (Kemal Palevi) untuk menjadi jagoan agar dapat memberantas kejahatan. Sehingga Bumi memiliki Jagoan Instan yang memiliki kekuatan usai disuntik serum jagoan ini. Apabila pengaruh serum tersebut menghilang maka Bumi akan kembali menjadi manusia normal.

Bumi melakukan aksinya dengan memata-matai anggota DPR hingga menyelamatkan Mbah Penunggu dan bahkan juga menyelamatkan uang satu ember dari kediaman seorang koruptor. Bumi mendapati musuh utamanya yang bernama Romeo (Kevin Julio) yang telah merebut kekasih Bumi bernama Pertiwi (Anisa Rahma).

Romeo merupakan ptura dari Ratu Gelondongan (Meriam Bellina) yang memimpin sebuah perhimpunan pembalak hutan di seluruh Indonesia. Romeo kini sadar Pertiwi tidak menyukai dirinya sehingga Romeo akan menyerahkan Pertiwi kepada Bumi asalkan Bumi menyerahkan serum jagoan tersebut. Bumi pun setuju dan saat di hari pertukaran tersebtu, Romeo mencoba serum jagoan dan memaksa Bumi untuk menghadapi Romeo. Sehingga terjadi duel kedua super hero tersebut.

Loading...