Jumat, 03 Januari 2020

Sinopsis Lengkap Film The Last Full Measure (2020)


The Last Full Measure (2020)

Rilis
24 Januari 2020
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Todd Robinson
Produser
Julian Adams, Mark Damon, Shaun Sanghani, Pen Densham, Lauren Selig
Pemeran
Sebastian Stan, Jeremy Irvine, Christopher Plummer, Diane Ladd, William Hurt, Amy Madigan, Ed Harris, Linus Roache, Samuel L.  Jackson, John Savage, Peter Fonda, Bradley Whitford
Sinematografi
Byron Castello
Music
Philip Klein
Distributor
Roadside Attractions.

Plot 



Kisah nyata pahlawan perang Vietnam yang bernama William H. Pitsenbarger yag merupakan seorang Pararescuemen Angkatan Udara Amerika yang telah menyelamatkan lebih dari 60 orang. Selama misi penyelamatan pada tanggal 11 April 1966, William telah ditawari kesempatna untuk kabur dengan helikopter terakhir keluar dari zona tempur yang begitu terguncang.

Namun William tetap tinggal untuk dapat menyelamatkan dan mempertahankan kehidupan prajurit dari Divisi Infanteri 1 Angkatan Darat Amerika Serikat, sebelum membuat pengorbanan utama pada salah satu pertempuran yang paling berdarah perang. 32 tahun selanjutnya staff Pentagon yang bernama Scott Huffman (Sebastian Stan) di jalur cepat karir ditugaskan untuk dapat menyelidiki permintaan Medal of Honor diperuntukkan Pitsenbarger yang dibuat sahabatnya dan mitra William dalam misi dan juga orang tuanya.

Huffman mencari kesaksian dari para veteran Angkatan Darat yang menyaksikan keberanian yang luar biasa Pitsenbarger, termasuk Burr (Peter Fonda), Takoda (Samuel L. Jackson) dan juga Mott (Ed Harris). Namun pada saat Huffman belajar lebih banyak mengenai tindakan berani Pitsenbarger, dia mengungkap konspirasi tingkat tinggi dibalik penolakan Medal of Honor selama puluhan tahun, mendorongnya menempatkan karir dirinya sendiri di jalur untuk mencari keadilan terhadap penerbang yang jatuh.

Loading...