Kamis, 09 Januari 2020

Sinopsis Lengkap Film The Murder of Nicole Brown Simpson (2020)



Rilis
2020
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Daniel Farrands
Produser
Eric Brenner, Lucas Jarach, Daniel Farrands
Pemeran
Mena Suvari, Nick Stahl, Taryn Manning, Agnes Bruckner, Matthew Bellows, Bianca Brigitte VanDamme, Sebastian Siegel
Sinematografi
Ben Demaree
Music
Michael Gatt.

Plot



Berusaha untuk menjadi ibu yang baik untuk kedua anaknya, wanita yang bernama Nicole Brown (Mena Suvari) berjuang terhadap rasa takut, berharap untuk dapat menjaga jarak dari mantan suaminya yang bernama O.J. Simpson (Gene Freeman) yang merupakan sosok pria yang kasar yang bersumpah untuk menghancurkan dirinya secara finansial.

Menjaga penampilan Nicole Brown tetap dekat dengan sahabatnya yang bernama Kris Jenner (Agnes Bruckner) yang berusaha untuk dapat mendukung Nicole Brown dengan penguatan yang positif dan juga menghabiskan waktu bersama dengan Faye Resnick (Taryn Manning) yang merupakan seorang pecandu narkoba yang menginginkan hubungan seksual terhadap ibu tunggal ini.

Nicole mendapati penghiburan dari pria yang bernama Ron Goldman (Drew Roy) yang merupakan seorang pelayan muda yang berusaha utnuk dapat memesonakan penduduk Brentwood, namun hanya saja dia terganggu rasa takut akan pembunuhan yang terus menerus, memahami apabila O.J. Simpson membunuhnya dia akan lolos begitu saja. Bertemu dengan  Glen Rogers (Nick Stahl), Nicole berharap memperkerjakannya, hanya untuk pada akhirnya tidur dengan orang asing tersebut yang dengan cepat memunculkan masalah gangguan identitas disosiatif kekerasan. 

Nicole belajar dari buletin berita TV mengenai tetangganya Candace ditemukan terbunuh dan juga Glen merupakan tersangka utama. Ron tiba di kediaman Nicole mengembalikan kacamata. Seorang pria bertopeng membunuh Nicole dan Ron. Seorang tetangga mendapati mayat-mayat tersebut. Satu bulan usai pembebasan O.J. untuk pembunuhan, polisi menangkap Glen. 

Saudara Glen mengklaim Glen membunuh Nicole. Glen mengklaim Charlie lah yang melakukannya. Dalam wawancara tahun 2006 dimana dia secara hipotetis membahas bagaimana pembunuhan tersebut terjadi, O.J. mengklaim dia berhadapan Ron dan Nicole sambil ditemani seseorang yang bernama Charlie, yang O.J. menunjukkan sebenarnya membunuh pasangan tersebut.

Loading...