Jumat, 31 Januari 2020

Sinopsis Lengkap Film Red Devil (2019)


Red Devil (2019)

Rilis
18 November 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Savvas D. Michael
Produser
John Pavlakos, Savvas D. Michael
Pemeran
Jack Turner, Vas Blackwood, Ian Reddington, Steven Berkoff, Adam Deacon, Linda Marlowe, Fernanda Diniz, Matt Lapinskas
Sinematografi
Andreas Neo

Plot Red Devil



Pria bernama Hugo (Ian Reddington) merupakan petani dan pedagang ganja, yang penyendiri dalam hidup dirinya. Hugo menciptakan galur gulma baru yang dia sebut sebagai Triple Cream Dream. Tidak diragukan lagi itu merupakan pergantian narkotika iblis lebih baik. Pelanggan pun datang untuk potnya, namun tidak pernah nongkrong sesudahnya kecuali pria misterius berbulu hitam yang bernama Gabriel (Matt Lapinskas) yang bertindak sebagai satu-satunya teman dan juga orang kepercayaan dari Hugo.

Lalu ada pasangan yang telah menikah yang bernama Ella (Fernanda Diniz) dan Oscar (Jack Turner). Oscar kini berburu saudara lelkainya yan telah kecanduan Red Devil yatu William. Sementara mereka melakukannya, pasangan tersebut pergi berburu dan juga membunuh pengedar narkoba.

Pasangan tersebut terhadap pembunuhan yang cukup bahwa dealer takut keduanya akan datang usai mereka dan juga berbicara mengenai semua jenis kelamin, Ella sedang hamil. Pada akhirnya ada Rilely yang kecanduan terhadap Red Devil. Obsesi atau pun kecanduannya telah membawa dirinya membunuh siapapun yang mempunyai obat, serta membunuh siapapun yang akan melawan dirinya untuk itu. Dia melewati panjang ekstrim mencetak lebih banyak Dan itu berarti pergi menuju penyihir setan dari ibu bernama Queen Beelzebub.

Loading...