Kamis, 16 Januari 2020

Sinopsis Lengkap Film S.W.A.T.: Firefight (2011)


S.W.A.T.: Firefight (2011)

Rilis
01 Maret 2011
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Benny Boom
Produser
Neal H. Moritz
Pemeran
Gabriel Macht, Carly Pope, Robert Patrick, Kristanna Loken, Giancarlo Esposito
Sinematografi
Don Davis
Music
John Paesano
Distributor
Sony Pictures Home Entertainment.

Plot SWAT



Sersan Paul Cutler mantan kepolisian LA SWAT dan dianggap salah satu yang terbaik, bahkan memegang rekor tidak mempunyai korban sipil selama 10 tahun. Usai menyelamatkan sandera tanpa korban, Culter diminta melatih Detroit SWAT dengan kurikulum pelatihan diperbaharui dari program pelathan Hostage Rescue Team FBI. Tidak lama usai tiba di Detroit, Culter memaksakan otoritasnya dan mempunyai waktu sulit dengan Captain dari departemen serta salah satu SWAT senior pemimpin justin Kellogg.

Selama latihan, tim menanggapi panggilan darurat saat mantan agen pemerintah Walter Hatch menyandera kekasihnya. Gadis tersebut diselamatkan namun meraih pistol Hatch dan meminta Cutler bergerak sehingga dia bisa menembak Hatch. Cutler berusaha menenangkannya, dia meletakkan pistol di kepalanya melakukan bunuh diri. Rekor 10 tahun Cutler pun rusak dan itu memakan korban.

Keretakan Cutler dan Kellogg menigkat di bar lokal, Cutler bertaruh untuk Kellogg untuk mengalahkannya di dalam skor lebih tinggi dengan mesin arcade sebagai ganti Cutler meninggalkan kota. Kellogg kehilangan taruhan, alih-alih dipindahkan menuju Charlie Company. Cutler mendaftar squadron militer Lori Barton untuk membantu pelatihan dirinya. Pelatihan berlangsung, Hatch mencuri binder berisi rincian taktik dan informasi mengenai anggota.

Sementara, Cutler memulai hubungan penuh gairah dengan Kim Byers. Panggilan telepon Hatch kini meningkat dan dai menculik Kim usai menanam bo di bawah mobil Cutler dan juga menembak anggota SWAT. Captain memerintahkan Cutler kembali ke LA, dimana Hatch tidak akan mampu menargetkan dia. Tim dihubungi menuju gudang terlantar dimana segala sesuatu tampaknya tidak beres sebab tidak ada petugas di tempat kejadian tersebut.

Dalam van, komunikasi dari station menunjukkan panggilan itu bohong. Satu petugas SWAT terbunuh oleh bom sementara itu Watters dan Barton diculik. Sadara situasi penuh, Kellogg memberi Cutler akses menuju gudang senjata dan mobil pasukan menyelamatkan para sandera di salah satu tempat pelatihan. Cutler menyelamatkan Watters, namun Watters binasa sebab luka tembak dari salah satu kaki tangan Hatch.

Cutler menyelamatkan Barton lalu mengejar Hartch. Cutler melibatkan Hatch pertarungan, sementara Kim berusaha melepaskan diri dari rompi bom. Dia kabur usai Lori mematahkan rantai yang menahan dirinya dengan tembakan dari senapan snipernya dan juga melemparkannya menuju arah Hatch tepat saat Cutler menendang dia kembali menuju dinding. Cutler melepaskan tembakan yang mengenai rompi dan meledakkan dirinya membunuh Hitch. Cutler bertanya terhadap Kim apakah dia ingin kembali ke LA bersama dirinya dan dia diam-diam mengangguk saat mereka memegang yang lain.

Loading...