Jumat, 10 Januari 2020

Sinopsis Love With Flaws Episode 26



Seo-joon mendapati Joo-hee ke bar karaoke untuk bekerja dan menjelaskan kekecewaannya terhadap dirinya. Sementara Kang-woo dan Seo-yeon terus menghindar satu sama lain, Kang-hee membuatnya bergerak dan juga meminta Won-jae berkencan. Saat semuanya tampaknya berjalan lancar terhadap mereka, Seo-yeon terus menyesali pilihan dirinya dalam memperlakukan Kang-woo dengan begitu buruk.

Ibu Kang datang menemui Seo-yeon memberinya pakaian untuk dipakainya untuk kencan mendatang bersama dengan putranya yang mengejutkannya. Kembali ke rumah, Min-hyeok tba di rumah memberi tahu Won-jae bahwa dia mirip Seo-yeon. Selanjutnya Seo-yeon berbicara dengan Mi-kyung yang mengatakan bahwa dia tidak membencinya.

Sementara Jang-mi pada malam harinya menemui Seo-yeon menjelaskan foto-foto Kang-woo yang dia potret sebelum berjalan pergi, menunjukkan Kang-woo berkubang dalam rasa kasihan diri di luar rumahnya dan mengakibatkan Seo-yeon memakai kaca mata hitam kembali menyembunyikan wajahnya. Seo-yeon berbaring dibawah tangga, Won-jae berbicara terhadapnya mengenai keluarga dan juga beberapa pujian yang begitu mengharukan.

Ketika Won-jae menangis, Kang-woo menuju lokasi kecelakaan dan juga meminta maaf terhadap Seo-yeon. Namun ketika dia mengemudi kembali, Kang-woo berakhir dengan kecelakaan. Hanya saja ketika Seo-yeon menghubunginya dia mengira Kang-woo yang kecelakaan. Namun segera Kang-woo mengejutkan Seo-yeon yang berdiri di depan rumah Seo-yeon dan ternyata Kang-woo sebenarnya telah membuat laporan terhadap polisi. Saat mereka berdua saling menatap, dia pun mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya.

Baca juga:

Loading...