Sabtu, 18 Januari 2020

Sinopsis Love With Flaws Episode 29-30



Seo-yeon dan Kang-woo ke dalam bersama dimana mereka dengan canggung berbicara satu sama lain. Di rumah, Won-jae menghubungi Min-kyung untuk mendapati alamat Kang-woo. Mengingat itu akan mengarah terhadap beberapa drama besar, Mi-kyung memutuskan pergi ke rumah mereka untuk melihat kekacauan tersebut terungkap. Saat mereka semua tiba, mereka mematai Kang-woo dan Seo-yeon menari-nari dengan anggur merah.

Kang-woo meminta maaf terhadap Won-jae untuk cara dia bersikap pada keluarga mereka usai dia melihat mereka, sebelum dia membawa Seo-yeon pulang dan juga menanyainya atas apa yang telah dia lakukan. Seo-yeon marah mengeluhkan kurangnya privasi sementara itu Kang-woo tetap terperangkap terhadap apa yang terjadi sebelumnya di antara mereka.

Di sekolah, Min-hyeok menyambar sesuatu yagn tertanggakp pada punggung Seo-yeon namun saat dia berputar, merkea mempunyai momen bersama. Sementara, Kang-hee menghubungi Won-jae kekasihnya dan bertanya terhadapnya mengenai saudara-saudaranya. Dia menunjukkan terhadapnya foto mereka dan melanjutkan berbicara mengenai bagaimana Seo-yeon berbeda, mengakui terhadap caranya sendiri betapa dia peduli dan juga mencintai saudara perempuannya.

Kang-hee segera menuju Kang-woo usai interaksi ini dan memintanya putus dengan Seo-yeon. Dia menolak tentu saja, sementara itu di sekolah Seo-joon sakit dibahunya di tengah tarian rutin di kelas. Seo-yeon membawanya menuju rumah sakit dengan Min-hyeok ikut juga, namun begitu tiba disana, dia mempunyai kilas balik saat dia bekerja di rumah sakit. Waktu sekarang Min-hyeok mengakui menyukai Seo-yeon, yang mendorong Seo-joon segera mulai mempertanyakan perasaan Seo-yeon terhadapnya.

Dr. Lee melanjutkan sesia terapisnya terhadap Kang-woo, dimana dia memberitahu dokter mengenai masalahnya dengan Min-hyeok. Seperti dilakukannya, Dr. Lee mengenang masalah keluarganya sendiri, khususnya saudara kembarnya Dong-goo. Dia memeluk Kang-woo, menangis lalu mengakui nama aslinya yaitu Bang-goo. Selama ini Bang-goo berpura-pura menjadi terapis yang berlisensi selama ini.

Tetapi dia dengan cepat menenangkan diri dan juga mereka kembali menuju sesi terapi mereka. Di rumah, Mi-kyung mempertanyakan mengapa Jang-i bertindak aneh dan berpakaian seperti Seo-yeon. Jang-mi mengakui meniru setiap tindakan Seo-yeon dan berjanji pergi. Ketika dia melakukannya, Mi-kyung bertanya siapa Jang-mi sebenarnya. Mi-kyung menyadari polisi sejak awal mencarinya disewa oleh ibunya memintanya untuk membawanya pulang.

Jang-mi memeluk Mi-kyung dan Seo-yeon sebelum pergi ke bangunan diseberang jalan yang dia beli sebelumnya yang mengejutkan mereka berdua. Selanjutnya Seo-yeon dan Kang-woo pergi makan malam dimana mereka bertemu Won-jae yang berjanji memperkenalkan kekasihnya kepada mereka. Kang-hee melihat saudarnaya dan segera pergi untuk menemui dia dimana dia bertanya apakah dia ingin menikahi dirinya.

Sementara Min-hyeok berlatih sendirian ucapan yang dipersiapkannya memberi tahu Seo-yeon bahwa dia tidak menyukainya lagi, sebelum menemui yang nyata. Usai itu dia menerima panggilan dari nenek Kang-woo. Seo-joon dalama masalah dari HS Entertainment berkat video Ho-dol yang membocorkan yang melibatakan Joo-hee. Di rumah Seo-joon menekuk lututnya dan menjealskan kepadnaya bahwa dia bukan pendamping. Sebagai pertengkaran, Min-hyeok dan Seo-yeon memeluknya ketika dia berjanji tidak menyukainya namun Kang-woo mematai mereka dari jendela dan juga mengejarnya di jalan.

Kembali ke rumahnya, dia mengetahui nenek Kang-woo akan menjaganya dan juga Seo-yeon. Disini kita mengurangi waktu dan juga melihat apa yang benar-benar dipraktkkan oleh Min-hyeok. Saat-saat sebelumnya sebenarnya bagi neneknya guna memberikan dukungan terhadap Kang-woo dalam mengejar Seo-yeon. Sementara itu Seo-yeon berada di kediaman Kang-wo bersama berdua.

Baca juga:


Loading...