Jumat, 17 Januari 2020

Sinopsis Woman of 9.9 Billion Episode 15-16



Seo-yeon bertemu Baek Seung-jae mendapatkan bantuannya dalam money laundry sementara Tae-woo melihat foto dari flash drive saudaranya, terkejut melihat foto Seo-yeon disana. In-pyo mengunjungi Geum-ja berpura-pura menjadi penjaga kantor Borough dan memanfaatkan kesempatan mencari uang di rumah. Dia selanjutnya juga berhasil menempatkan bug di kantor Do-hak sebelum kembali menuju rumah dimana dia telah menyelidiki kasus ini untuk sementara waktu.

Jae-hoon melihat rekaman keamanan dari loker dan juga melihat seorang pria aneh membuka dan juga mengambil kopernya, sementara itu Tae-woo mengunjungi DJ yang memperingatkannya mengenai pria bernama Leon. Selanjutnya Do-hak telah mengikuti Tae-woo dan memberi tahu orang-orangnya membunuhnya jika dia tidak mendapati uang dalam satu minggu. Seo-yeon bertemu Seung-jae membahas kondisinya untuk money laundry.

Dia harus pergi menuju luar negeri namun juga pergi ke pameran seni baginya untuk menerima beberapa informasi mengenai wanita kaya. Min-gyu berhadapan Seung-jae mengenai fotonya dengan Seo-yeon sementara itu Tae-woo bertanya-tanya apa yang dia lakukan terhadap money laundry sebulan lalu, sebelum dia memiliki uang. In-pyo bertemu Jae-hoon di kedai kopi membahas Seo-yeon menjelaskan kepadnaya dia akan mendapati semua uangnya.

Dia selanjutnya mengunjungi Geum-ja lagi dan ketika dia di toilet, dia memutuskan pergi berjalan aman untuk menerima uang tunai. Seo-yeon telah memindahkan dirinya yang membuatnya marah. Dia selanjutnya mengambil vas bunga, siap menyingkirkan wanita tua tersebut namun saat dia memasuki kamar mandi, mendapatinya di lantai, mencengkram jantungnya dan juga menertawakannya sebab dia tahu dia kini mencari uang.

Di pameran seni, akal-akalan Seo-yeon hampir gagal saat seseorang mempertanyakan bagaimana dia mendapati undangan. Seo-yeon menjawab He-joo yang mengirimnya, sama seperti yang terakhir muncul di seni gallery. Di luar, Hee-joo menjelaskan kepadnaya dia tahu sesuatu pasti telah terjadi terhadap Mi-ra namun menjelaskan kepadanya bahwa dia tidak ingin tahu apa-apa.

Namun sebaliknya dia menuntut dia segera pergi dan untuk memastiakn dia hidup bahagia. Dalam perjalanan, Tae-woo menyadari dia sedang diikuti. Ketika dia mencapai Seo-yeon, dia meraih lengannya guna kabur dari mereka. Usai pengejaran singkat, dia begitu cepat membuang mereka sementara Do-hak menyiksa Pak Oh mengenai keberadaan Tae-woo. Episode ditutup Tae-woo bertanya terhadap Seo-yeon hubungan apa yang dia miliki terhadap Seung-jae seperti yang terakhir menghubunginya untk datang dan menemuinya ketika dia di dalam kesulitan.


Loading...