Selasa, 28 Januari 2020

Sinopsis Woman of 9.9 Billion Episode 29-30



Tae-woo berhadapan Min-gyu. Dia menerima telepon dari Tae-hoon, dia menciptakan pengalihan dan pertarungan di antara keduanya. Tae-woo menang namun menghentikan dirinya dari membunuh. Min-gyu memperingatkan Tae-woo mengenai mengejar Leon sebab itu pasti akan mengakibatkan kematiannya. Di flat Seon, Seo-yeon memutuskan pergi namun tidak sebelum Tae-hoon menyuruhnya memnghubunginya dalam satu jam.

Usai minum banyak anggur, Leon membawa botol terkenalnya dan menjelaskan kepada Tae-hoon yang mabuk, dia memburu istrinya yang membuat Tae-hoo menyadari siapa dia sebenarnya. Usai berbicara mengenai investasi yang dia lakukan terhadap ayah mertuanya 3 tahun yang lalu, Leon menjelaskan dia menawarkan kepadanya kesepakatan sama namun mengancam akan menjelaskan dia membunuh Yoo-ra jika dia tidak mematuhi.

Di kantor, Min-gyu menerima kunjungan dari orang Leon disana untuk berkonfrontasi dan juga mungkin membunuhnya sebab dia membiarkan Tae-wo hidup sementara itu Seo-yeon menuju gudang tempat dia menyaksikan Jae-hoon dipukuli. Dia menghubungi Tae-woo memberitahunya sementara Jae-hoon bermasalah dengan pria Leon.

Leon memanggilnya dan menjelaskan istrinya sekarang dalam bahaya berkat tindakannya dan juga menunjukkannya kepadanya Min-gyu yang tewas sebagai peringatan. Seo-yeon melihat pria Leo pergi, dia bergegas menuju Jae-hoon yang terluka yang menjelaskan kepadanya bahwa Daniel merupakan Leon. Dia memintanya memanggil He-joo pertama dan berbicara hati ke hati dengan dia, meminta maaf terhadap semua yang dia lakukan dan berterima kasih terhadapnya untuk bertahan dengan dia.

Namun, dai menghembuskan nafas terakhir sebelum menjelaskan dia merindukannya dan juga mencintainya. Beberapa hari selanjutnya, Seo-yeon menjelaskan identitas sejati Daniel terhadap Tae-woo sementara Tae-woo datang memberikan penghormatan. Seo-yeon ingin menuju polisi namun Tae-woo mengatakan kepadanya mereka tidak akan berhasil membuatnya ditangkap sebab dia terlalu pintar.

Di flat, Tae-woo berusaha membuka tautan yang dikirim Min-gyu terhadapnnya sementara Seo-yeon memutuskan berbicara dengan Hee-joo mengenai Leon. Dia menjelaskan kepadanya dia berencana menyerahkan diri dan bersaksi melawan Leon. Hee-joo memprotes sebab dia ingin merawatnya sendiri dan juga memperingatkan jika dia menghalanginya, dia akan membunuh. Seo-yeon juga bertekad membunuhnya.

Bantuan Seok, Tae-wo membuka tautan dan melihat itu berisi daftar rekening bank Leon di dunia yang dia yakini sumber dari uang tersembunyi tersebut. Namun dia tidak mengaksesnya sebab mereka perlu mendapati kode sandi. Ketika dia menyampaikan ini terhadap Geum-ja dan Seo-yeon, Seo-yeon meminta dia daftar ketika dia bertekad memecahkan kode. In-pyo membangun bom sementara itu Hee-joon memutuskan bertemu Leon dan Seo-yeon dan menawarkan mereka kesepakatan bergabung dengan klub investasi VIP.

Leon menerima menjelaskan itulah yang harus dilakukan suaminya. Usai dia pergi, Seo-yeon memberi tahu Leon, dia harus menolak tawarannya. Dia yakin yayasannya akan mendatangkan banyak investor. Di hari tersebut, Seo-yeon berbicara dengan Geum-ja yang menangis mengatakan kepadanya meninggalkan semuanya apabila terlalu banyak untuknya. Dia menolak, menjelaskan dia tidak mampu membiarkannya menjadi kaya dan tidak ingin temannya dalam bahaya.

Sementara Kim Seok masih tidak bisa memecahkan kode namun menyadari cincin Leon mungkin menyimpan petunjuk diperlukan. Usai membahas investasi, Seo-yeon melihat cincin Leon ketika dia berada di kamar mandi. Di sisni, dia mendapati kartu memori sementara In-pyo di tempat parkir dengan bom. Episode berakhir Seo-yeon berusaha perg namun Leon menghentikannya sebab dia tahu telah mengambil kartu memori. Dia meraihnya dari sakunya menjelaskan itu merupakan kedua kalinya dia mencuri darinya dengan pertama kali 9.9 miliarnya.

Baca juga:
Sinopsis berikutnya: Woman of 9.9 Billion Episode 31-32 End


Loading...