Rabu, 12 Februari 2020

Sinopsis Dr. Romantic 2 Episode 13



Eun-jae yang terluka di leher segera mendapatkan jahitan dari Woo-jin. Sementara itu Myung-sim mengetahui bahwa Pak Yeo mengalami sakit paru-paru stadium 4 akhir setelah dia mendengar pembicaraan Eun-tak dan Yoon-Ah. Myung-sim menemui Teacher Kim di taman dimana Myung-sim menangis setelah mengetahui kondisi Pak Yeo menanyakan kepada Teacher Kim sejak kapan Pak Yeo sakit. Teacher Kim mengatakan sebulan yang lalu.

Usai itu, Teacher Kim menghadiri pertemuan dengan para dokter yang dipimpin oleh Min-guk serta pasangan suami istri terkait dengan masalah Eun-jae yang menerima luka di lehernya. Si suami mengklaim bahwa dia menerima dorongan dari Eun-jae dan si suami mengintimidasi istrinya untuk mengatakan bahwa dia membela suaminya. Min-guk lalu meminta kepada Gi-tae memeriksa CCTV untuk membuktikan kebenaran.

Namun CCTV yang dimiliki Gi-tae menunjukkan Eun-jae terus mendorong si suami sebab dia merasa kesal karena si suami telah memukuli istrinya di kamar mandi. Sementara Woo-jin usai memberikan kopi kepada Eun-jae, pergi ke lobi dan dia bertemu dengan rentenir yang meminta tagihan hutang kepadanya. Segera terjadi keributan dimana para pekerja rumah sakit berkumpul melihat si rentenir yang membuat onar dengan menanggalkan pakaiannya sendiri dengan meminta Woo-jin untuk segera membayar hutang.

Di tempat lain, Eun-jae diperiksa oleh Ho-joon untuk mengakui bahwa Eun-jae telah bersalah namun Eun-jae mengatakan dia melakukan itu karena si suami memukuli istrinya di kamar mandi. Ho-joon mengatakan dia tidak mempercayai itu sebab tidak ada bukti. Sementara itu Presdir baru Min-guk bersama Hye-jin berbicara dengan Teacher Kim terkait dengan masalah Eun-jae dimana dia menginginkan Eun-jae untuk meminta maaf.

Teacher Kim tidak setuju meyakini bahwa Eun-jae punya alasan lain dan meyakini si suami telah mengintimidasi istrinya. Min-guk lalu mengatakan jika Teacher Kim menolak atau menyetujuinya maka dia aka menggantikan posisi Teacher Kim. Ketika Teacher Kim berada di luar ruangan, dia berbicara dengan Gi-tae.

Dimana Gi-tae mengatakan bahwa Eun-jae dipaksa oleh Ho-joon untuk mengakui kesalahan sehingga Teacher Kim meminta Gi-tae untuk mengawasinya. Ketika Teacher Kim turun dari tangga dia melihat keributan yang dilakukan oleh si rentenir. Woo-jin mengamuk bersiap memukuli si rentenir namun dihentikan oleh Moon-jung. Moon-jung lalu menghina rentenir yang membuat Moon-jung menerima pukulan sehingga membuat para staff rumah sakit mengamuk dan berusaha menghentikan si rentenir.


Baca juga:
Sinopsis sebelumnya: Dr. Romantic 2 Episode 12
Sinopsis Selanjutnya: Dr. Romantic 2 Episode 14
Loading...