Rabu, 12 Februari 2020

Sinopsis Dr. Romantic 2 Episode 21



Teacher Kim segera dibawa untuk menerima perawatan. Woo-jin dan Moon-jung memeriksa Teacher Kim sementara para staf rumah sakit menjadi panik menunggu kabar Teacher Kim selanjutnya. Teacher kim akhirnya sadar, dia mengalami pingsan karena luka yang dialaminya saat kecelakaan bus.
Teacher Kim menolak perawatan selanjutnya menganggap dirinya baik-baik saja menerima amarah yang diucapkan oleh Myung-sim dengan teriakannya agar Myung-sim beristirahat dan mendapatkan perawatan sebab membuat kekhawatiran para staff lain yang mengkhawatirkannya. Esok harinya, Eun-jae terkejut melihat sampah makanan di meja.

Dia menyadari itu adalah bekas makanannya dan tidak lama A-reum datang segera Eun-jae membereskannya. Eun-jae lalu berbohong bahwa itu bekas makanan orang lain dan ketika In-soo datang, A-reum justru menyalahkan In-soo yang habis makan-makanan itu semalam yang membuat In-soo mengelak.

Hyun-joon (Park Jong-hwan) datang ke rumah untuk menemui Woon-jae. Sementara itu Woon-jae datang dan melihat Teacher kim kembali sibuk bekerja sehingga membuat Woon-jae memohon kepada Teacher Kim untuk kembali ke tempat peristirahatannya namun Teacher Kim menolak. Woon-jae kesal mengatakan untuk segera menerima perawatan dengan kondisi sakitnya yang disembunyikan olehnya kepada para staff.

Ternyata ini didengar oleh perawat Eun-tak tanpa diketahui oleh mereka. Di ruangan lain, Eun-jae berbicara dengan Hyun-jon menanyakan alasan mengapa Hyun-jon mencari Woon-jae. Eun-jae yang mengetahui Woon-jae dan Hyeon-jun memiliki masalah pribadi saat bekerja di RS. Samjin. Eun-jae berusaha menutupi bahwa Eun-jae sedang sakit, namun segera Woon-jin hadir setelah A-reum memanggilnya dimana A-reum mengira Eun-jae terjadi sesuatu setelah Eun-jae menghubunginya.

Woo-jin berbicara dengan Hyun-jun sementara A-reum dan Eun-jae menguping di luar. Eun-jae menjelaskan kepada A-reum bahwa mereka dulunya bekerja sama di RS. Samjin yang kemudian A-reum menyadari hal ini. Di tempat lain, Pak Do berbicara dengan Min-guk. Min-guk mengatakan bahwa untuk mengirimkan para staff RS. Doldam ke RS. Mirae sebab mereka kompeten. Min-guk kemudian menjelaskan bahwa dia akan memulai suatu permmainan untuk melancarkan rencana mereka menyingkirkan RS. Doldam dan menggantinya dengan RS yang mewah.

Kembali di RS. Doldam, Woo-jin berbicara dengan Hyun-jun dimana Hyun-jun mengatakan hidupnya hancur dan dia telah bercerai usai insiden 9 bulan lalu. Selanjutnya Hyun-jun menawarkan kepada Woon-jae untuk pindah ke rumah sakit mewah dimana untuk gaji pertamanya Woon-jin harus memberikan 30% kepada Hyun-jun namun Woon-jain menolak.

Kemudian Woon-jae pergi kembali ke ruangan dan dia dihampiri Eun-jae yang mengkhawatirkannya terkait dia diganggu oleh Hyun-jun dan dia tahu rumor 9 bulan lalu ketika Woo-jin mengadu bahwa Hyun-jun menerima suap.

Woo-jin menanyakan kepada Eun-jae mengapa dia tertarik terhadap urusannya dan Eun-jae mengatakan karena dia mengkhawatirkannya. Woo-jin lalu mengatakan itu sedikit membuatnya membebaninya sebab itu membuatnya tidak bisu tidur sebab dia akan memikirkan apakaha Eun-jae menyukainya atau tidak.

Baca juga:
Sinopsis sebelumnya: Dr. Romantic 2 Episode 20
Sinopsis Selanjutnya: Dr. Romantic 2 Episode 22


Loading...