Rabu, 12 Februari 2020

Sinopsis Dr. Romantic 2 Episode 22



A-reum bersama perawat memeriksa pasien pria bernama Chang-gi yang mengalami panperitonitis dimana sebelumnya dia menjalani operasi pengangkatan batu empedu dan menerima kolesistektomi. A-reum lalu berbicara dengan Woo-jin mengendai kondisi pasien. Di kedai Nam Do-il, Ho-joon memberikan surat yang nampaknya surat pemecatan dari Presdir Min-guk. 

Sementara itu di rumah Sakit Myung-sim berusaha menghubungi Do-il namun tidak diangkat. Selanjutnya di ruang operasi Woo-jin melakukan operasi terhadap pasien Song Chang-gi ditemani oleh ahli anestesi Dokter Anestes Hye-jin dan perawata Myung-sim. Sementara itu Ho-joon tiba di rumah sakit meminta Eun-jae ikut bersama dengannya menyambut kedatangan tamu VIP mereka. 

Saat tamu tersebut datang, dia melihat patung yang mengira itu adalah pendirinya namun Ho-joon mengatakan itu adalah patung Hippocrates. Eun-jae mengeluarkan ucapan bahwa pria tersebut tidak tahu Hippocrates namun ternyata tamu VIP tersebut mendengarnya dan mengatakan kepada Eun-jae bahwa dia mendengar ucapannya yang membuat Eun-jae terdiam. 

Sementara itu di UGD semua diambil ahli oleh para perawat bawaan Min-guk. Kembali ke ruang operasi, Woo-jin mendapatkan choledochojejunostomy. Dia menyadari bahwa ahli bedah yang menangani pasien ini mengalami kesalahan. Usai operasi, Hye-jin berbicara dengan Woo-jin untuk menutupi masalah ini namun Woo-jin menolak. Hye-jin mengatakan bahwa ini bisa membuatnya dibenci seperti saat Woo-jin bekerja di RS. Samjin yang dianggap pengkhianat. 

Woo-jin tetap menolak dan pergi meninggalkannya. Myung-sim kembali ke UGD dan marah setelah para susternya diganti oleh orang bawaan Min-guk. Selanjutnya, Myung-sim marah setelah suster tidak menerima pasien yang mengarah ke rumah sakit mereka. Myung-sim berbicara dengan suruhan pak presdir Kepala perawat Heo dengan mengatakan bahwa mereka tidak pernah menolak pasien yang datang. 

Heo mengatakan ini perintah presdier Min-guk sebab mereka kekurangan karyawan dan mereka harus bersiap menangani para pasien VIP Min-guk. Sementara itu Woo-jin bersiap untuk memberikan bukti kepada keluarga pasien Chang-gi terkait masalah kesalahan operasi pertama yang dilakukan oleh dokter bedah. 

Namun Woo-jin ditahan oleh presdir Min-guk dan memintanya untuk bertemu di dalam ruangan. Di tempat lain, Myung-sim dihampiri oleh Hye-jin memberikan informasi siapa dokter yang telah mengoperasi Chang-gi sebelumnya yang membuatnya terkejut. Di ruangan Presdir Min-guk berbicara dengan Woo-jin untuk menyerahkan bukti operasi tersebut. 

Woo-jin menolak sebab dia ingin memberi tahu keluarga pasien dan agar dokter yang menanganinya tersebut meminta maaf terhadap kesalahannya. Min-guk lalu mengatakan kepada Woo-jin bahwa orang yang telah mengoperasi pasien adalah Cha Eun-jae yang membuat Woo-jin terkejut dan dilemma. Sementara itu di ruangan lain, Teacher Kim kedatangan Song Hyeon-cheol.


Loading...