Selasa, 11 Februari 2020

Sinopsis The Game: Towards Zero Episode 11-12



Episode ini diawali dengan kesedihan guru Baek terhadap cintanya yang hilang, memahami dari Tae-pyeong inilah alasan dia berusaha bunuh diri. Saat dia berbicara terhadap Guru Baek, dia memberi pemandangan mengerikan yang dia lihat saat menatap mata para petugas di station, ketika yang tepat tiga petugas meninggal tampak mencurigakan mirip akan ledakan bom yang dialami Woo-hyun.

Sementara para petugas berebut menemukan bukti yang menghubungkan Do-kyung terhadap TKP, pada akhirnya membawa ide tersebut kembali ke Panti Asuhan Harapan mendorong Joon-young bergegas dan berbicara terhadap reporter yang menunjukkan foto-foto dari panti asuhan dan juga dia menyadari Do-kyung merupakan Hyun-woo.

Kembali di station, Joon-young duduk diseberang Hyun-woo dan juga mewawancarainya. Pembunuh tersebut namun tenang dan terkumpul hingga dia membuka Hope Orphanage dan sebuah foto yang menunjukkan terhadapnya disana. Di titik inilah dia berusaha menangkapnya, memberitahunya Hyun-woo bunuh diri dan mengukur reaksinya terhadap berita tersebut.

Dia memutuskan terlalu banyak dan juga beristirahat sementara itu Woo-hyun menyelinap ruangan dan mengambil cangkir sebagai DNA. Joon-young melihatnya pergi namun tidak memikirkannya. Hal-hal pun berubah menjadi lebih buruk sebab jaksa menolak permintaan mereka, memaksa Joon-young membebaskan Do-kyung.

Hasil DNA juga kembali sebagai jejak dibeirkan tidka meyakinkan dari Pil-doo entah bagaimana di tempat kejadian juga. Hal ini mengarahkan Joon-young menuju kantor Woo-hyun untuk menanyainya mengenai apa yang terjadi. Namun orang tua Mi-jin menangkap berita tersebut juga. Mendorong Ji-won pergi untuk mendapati mereka yang bertanggung jawab.

Sementara, Tae-pyeong kembali menuju rumah Do-kyung dengan pengetahuan bahwa dia merupakan putra Pil-doo. Saat mereka berbicara, dia mengancam Joon-young, mendorong Tae-pyeong mengancamnya sebelum pergi keluar dan juga berbicara terhadap Joon-young, dimana mereka pergi untuk makan mie bersama dan juga dia mengakui dia tidka bisa melihat kematiannya selama ini.

Di kantor, Joon-young memeriksa rekaman CCTV dari ruangan dan pemberitahuan Woo-hyun mengalihkan gelas, mendorongnya menanyainya mengenai apa yang dia lakukan. Disnilah kita memahami lebih banyak mengenai masa lalu dari Woo-hyun mengenai kesengsaraannya. Di rumah sakit, Tae-pyeong datang dimana Joon-young dan bertanya dimana Pil-doo berada. Tetapi, dia ditikam Ji-son meyakini tentut saja bahwa dialah yang harus bertanggung jawab. Namun penikaman tersebut berakibat fatal dan juga Ji-son ditangkap.

Baca juga:
Sinopsis Selanjutnya: The Game: Towards Zero Episode 13-14


Loading...