Sabtu, 01 Februari 2020

Sinopsis The Game: Towards Zero Episode 7-8 Recap



Di kantor polisi saat petugas menghubungi untuk memastikan Mi-jin baik-baik saja. Namun ketika di ruangan rumah sakit, kilatan darah menodai dinding dan juga tanda-tanda terburuk. Namun Mi-jin masih hidup, usai pingsan di lantai sebelumnya, namun mungkin saja ini visi dari Tae-pyeong yang telah berubah lagi. Usai pembuka yang dramatis ini, Tae-pyeong dipanggil untuk dapat ditanyai.

Selanjutnya kita memahami mengenai masa lalu Tae-pyeong, termasuk dia yang berada di Hope Orphanage 20 tahun lalu. Dengan Woo-hyun yang ingin tahu apakaha hadiahnya nyata tau tidak, dia memutuskan mengujinya saat Joon-young bergegas kembali menuju station, berbicara terhadap Dong-woo yang kini menyiapkan foto untuknya untuk menjelaskan penyebab kematian mereka.

Dengan Jong-young hadir di ruangan dan juga duduk di seberang meja darinnya, dia menyerahkan foto-foto dan juga Tae-pyeong mengalami kematian untuk berbagai korban tersebut untuk membuktikan giftnya. Ternyata salah satu foto tersebut sebenarnya Ibu Joon-young juga. Usai percakapan menyentuh, Joon-young bertanya terhadap kepala polisi apakah dia dapat meraih Tae-pyeong sebagai penasihat namun dia menolak dan juga tetap menentangnya.

Chief Nam duduk di kantor, selanjutnya 20 tahun ke belakang kita melihat insiden disekitar Jo Pil-goo. Pada saat dia mulai bekerja dia ingat panggilan telepon anonim yang dia terima 3 tahun yang lalu, dengan pria mengatakan kepadanya dia tahu siapa pembunuh sebenarnya, menurut pria tersebut adalah Hyun Soo. Hanya saja, seperti nama tersebut adalah samaran. Panggilan telepon tersebut jelas mengguncang dirinya, mengingat dia mungkin telah menangkap orang salah bertahun-tahun lalu.

Jam 7 malam, terjadi di rumah sakit dan Do-kyung menunggu waktunay sebelum menghampiri Mi-jin. Tae-pyeong menerima panggilan dari Joon-young, menjelaskan kepadanya Mi-jin aman untuk saat ini. Namun Tae-pyeong menerima panggilan memberatkan dari Do-kyung segera usai itu, memusuhinya. Bahkan lebih buruk lagi, DNA Pil-goo telah ditemukan pada peti mati di TKP.

Mengingat pria tersebut ada di penjara, sepertinay mangsa lain membuang aroma dari Do-kyung. Sementara polisi bergegas menuju penjara mencari tahu apa sebenarnya terjadi, Do-kyung merencanakan rencana licik, termasuk berpakaian sebagai dokter masuk ke kamar Mi-jin terutama  usai mengakibatkan gangguan dan juga menjatuhkan pasien.

Usai pertemuan menegangkan dengan Pil Goo di penjara, Tae-pyeong melihat wajahnya menyadari dia bukan pembunuh sebenarnya. Pembunuh sebenarnya masih ada di luar sana. Tae-pyeong meninggalkan penjara, dia menyadari dia mungkin telah mencampuradukkan hari-hari terhadap visinyad an menghubungi ke rumah sakit memastikan Mi-jin masih hidup.

Namun Ibunya mendapati Mi-jin pingsan di lantai dan juga dilaporkan telah tewas. Tae-pyeong dan Joon-young menuju rumah sakit, polisi menjaga semua orang terkunci. Duo ini kembali tetapi sayangnya sketsa komposit Tae-pyeong mengenai pembunuh adalah dari Do-kyung, datang terlambat sebab Mi-jin secara resmi dilaporkan telah meninggal. Do-kyung menerima panggilan dari Joon-young sementara dia menyaksikan kesedihan Ayah Mi-jin. Tae-pyeong dan Joon-young berada di lift, Tae-pyeong mengutuk ramalannya.


Baca juga:
Sinopsis sebelumnya: The Game: Towards Zero Episode 5-6
Sinopsis selanjutnya: The Game: Towards Zero Episode 9-10
Loading...