Minggu, 02 Februari 2020

Sinopsis Lengkap Film Assault on Precinct 13 (2005)


Assault on Precinct 13 (2005)

Rilis
19 Januari 2005
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jean-Francois Richet
Produser
Jeffrey Silver
Pemeran
Ethan Hawke, Ja Rule, Laurence Fishburne, Drea de Matteo, John Leguizamo, Brian Dennehy, Maria Bello, Gabriel Byrne
Sinematografi
Robert Gantz
Music
Graeme Revell
Distributor
Rogue Pictures.

Plot 



Malam tahun baru Polisi Jesper O'Shea dan sekretaris Iris Ferry satu-satunya orang dilokasi di Precint 13. Mantan Marinir yaitu Roenick terikat dibelakang meja dilecehkan alkohol, dihantui operasi penyamaran gagal 8 bulan sebelumnya menyebabkan kematian 2 anggota tim. Psikiater Alexandra Sabian merawat Roenick. Kejahatan Mr Barion Bishop ditangkap saat dia membunuh petugas polisi menyamar.

2 Deputi Departemen Sheriff memindahkan Bishop 3 penjahat lain Beck, Anna, dan Smiley. Badai salju mengamuk menutup jalan, bus transportasi diarahkan menuju Precint 13 dekatnya. Orang bersenjata bertopeng memotong komunikasi Precint, menyerang station yang membunuh para Deputi menuntut Bishop diserahkan pada mereka. Saat mereka membunuh salah satu penyerang, mereka mendapati dai berasal dari kru perwira dipimpin Captain Marcus Duvall dari Precint 21. Mereka sebenarnya mitra Bishop yang bengkok dalam kejahatan.

Bishop menolak saat Duvall dan krunya menuntut sehingga Duvall dan pasukannya berusaha membunuh Bishop sebelum dia bersaksi keterlibatan mereka. Roenick membebaskan mempersenjatai para tahanan guna meningkatkan pertahanan station. Bishop dan Roenick membuat gencatan senjata, sebab kedua kelompok tahu mereka akan dibunuh Duvall melindungi rahasianya. Usaha gabungan mereka mengusir serangan lagi.

Polisi Capra kembali ke station. Pasukan Duvall menembaknya, namun dia berhasil masuk menuju Precint. Dengan kendaraan Capra di luar pintu, Beck dan Smiley diam-diam berencana membuat istirahat untuk hal tersebut. Di saat sama, para pembela HAM lain berencana memanfaatkan kendaraan tersebut, Anna dan Dr. Sabian sukarela menjadi pengemudi dan shooter dalam usaha menerima bantuan.

Smiley dan Beck menyelinap keluar lebih dulu, keduanya terbunuh pasukan Duvall, tidak sengaja memberikan gangguan untuk Sabian dan Anna kabur. Duvall mengantisipasi ini menyembunyikan Kahane. Kahane membunuh Anna, Duvall membunuh Sabian usai dia menolak memberikan informasi mengenai para pembela Precint 13. Roenick dan Bishop memutuskan mengambil tindakan ali-alih dia menunggu serangan lain.

Seseorang di dalam membukakan kunci pintu bagian belakang, mereka mencurigai Capra sebagai pengkhianat untuk Duvall. Para pembela membakar station menutupi pelarian mereka dan kabur melalui terowongan. Muncul dari terowongan, mereka mendapati diri mereka dikelilingi polisi korup. Orang dalam Duvall yang asli adalah O'Shea dan Duvall bersiap mengeksekusi sisanya. Diam-diam Bishop telah menanamkan granat kilat terhadap O'Shea yang membunuhnya. Kebingungan, Iris dan Capra kabur dengan truk Duvall. Kahane menembakkan ban mereka lalu bergerak membunuh, Iris membunuhnya dengan pisau sendiri.

Bishop dan Roenick dikejar hutan kota kecil, tempat mereka bekerja bersamat. Duvall melukai keduanya sebelum Roenick membunuh akhirnya dapat membunuh Duvall. Bishop mengambil senjata dan kabur, Roenick berjanji secara pribadi menangkapnya di masa depan. Saat Iris tiba bersama layanan polisi, pemadam kebakaran, medis, Roenick mengklaim hanya dia dan polsi, memberi Bishop kesempatan memulai. Roenick dan Iris meninggalkan hutan ketika matahari terbit.


Loading...