Minggu, 09 Februari 2020

Sinopsis Lengkap Film Come to Daddy (2019)

Come to Daddy (2019)

Rilis
2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ant Timpson
Produser
Daniel Bekerman, Toby Harvard
Pemeran
Elijah Wood, Garfield Wilson, Madeleine Sami, Stephen McHattie, Ona Grauer, Michael Smiley, Simon Chin, Raresh DiMofte, Ryan Beil, Gord Middleton, Noam Zylberman, Oliver Wilson
Sinematografi
Daniel Katz
Music
Karl Steven.

Plot Come to Daddy



Pria yang bernama Norval (Elijah Wood) yang telah melakukan perjalanan yang begitu jauh untuk dapat bersatu kembali dengan ayahnya bernama Gordon (Stephen McHattie) yang tinggal di rumah terpencil di antah berantah. Oleh sebab itu tidak melihat ayahnya di dalam waktu sangat lama, Norval pun gelisah mengenai waktu bersama dengan pria tersebut, berusaha membuat kesan baik usai bertahun-tahun menghabiskan untuk menaklukkan iblisnya sendiri. 

Gordon bukan the angel yang dicari oleh Norval, dan juga sementara dia menyambut putranya terhadap tangan terbuka, dia begitu cepat meremehkan tamu tersebut, menghubunginya pada kebohongan dirinya dan menantang ketenangannya. Norval begitu cepat mulai meragukan alasan dirinya untuk reuni, berusaha menyelimuti kenyataan Gordon, yang bukan orang menyenangkan, terhadap kesukaan akan kekejaman tidak diingat sang anak. 

Akan tetapi semua ketegangan pun hilang saat Gordon meninggal sebab terkena serangan jantung, meninggalkan Norval berupa tubuh. Menambah kegelisahaan tersebut seperti itu merupakan suara ketukan yang datang dari suatu kediaman yang memecahkan katarsis ketika itu.

Loading...