Jumat, 14 Februari 2020

Sinopsis Lengkap Film Olympic Dreams (2019)


Olympic Dreams (2019)

Rilis
10 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jeremy Teicher
Produser
Alexi Pappas, Jeremy Teicher
Pemeran
Alexi Pappas, Gus Kenworthy, Nick Kroll, Morgan Schild
Sinematografi
Jeremy Teicher
Music
Annie Hart, Jay Wadley
Distributor
IFC Films.

Plot Olympic Dreams



Seorang pemain ski lintas yang tiba di daerah PyeongChang untuk dapat berkompetisi di Olimpiade Musim Dingin, wanita yang bernama Penelope (Alexi Pappas) yang berada di ambang gangguan saraf, tidak sanggup memusatkan perhatian terhadap peristiwa besar, yang telah dia usahakan untuk dapat meraih hampir seluruh hidup dirinya dalam kehidupan.

Berusaha untuk mendapati seorang teman, menginginkan koneksi guna membantu keluar dari sesuatu hal yang berat dalam pikirannya, Penelope mendapati pria yang bernama Ezra (Nick Kroll) di dalam pandangan dirinya. Seorang dokter gigi yang sukarela yang mengunjungi Olimpiade pertama, Ezra diliputi akan pengalaman, pada akhirnya menjangkau menuju Penelope, dengan pasangan itu membuat koneksi di tengah semua kesibukan dalam olahraga.

Pada saat Penelope yang mencapai titik terendah selama dia tinggal, dia menerima semangatnya yang cerah oleh Ezra, Penelope dan Ezra segera memulai serangkaian kencan di sekitar Desa dan juga di kota, semakind ekat pada saat mereka berbagi kehidupan satu sama lainnya.


Loading...