Selasa, 04 Februari 2020

Sinopsis Money Game Episode 6



Direktur dibawa menuju rumah sakit terhadap Hye-joon mengendarai ambulans juga. Namun, dia tidak dalam kondisi baik dan juga ambulans mempercepat hingga menuju rumah sakit. Namun Direktur meninggal sebelum mereka dapat hingga disana. Dibangun rasa bersalah, Hye-joon mempertanyakan apakah rencana pertemuan dirinya dengannya merupakan alasan dia diserang. Sementara, saat perusahaan gentar atas apa yang terjadi terhadap Direktur, Joon-pyo memahami lebih banyak mengenai pertemuan Hye-joon dan Yi-hun seputar situasi Ratio BIS.

Saat segala sesuatunya tampak berubah spiral, berbagai "boneka" berusaha tetap tenang. Usai dimarahi dalam pertemuan Joon-pyo, Yi-hun kembali menuju kantor dan pada akhirnya melihat rekaman Seo ditangani oleh Heo di luar. Sementara dia menyaksikan ini, Heo memperingatkan Eugene berhenti memusuhia dia saat dewan bertemu dan membahas transaksi masa depan bank.

Harga saham dibahas, yang mengakibatkan bersemangat menyebar disekitar boards saat kelompok membeli apa yang telah mereka ucapkan. Yi-hun bertemu Heo usai pertemuan dan langsung bertanya apakah dia membunuh Director Seo. Mengingat dia telah membunuh Byung-hak, ini benar-benar mengejutkan dirinya. Dia mennyangkal tentu saja, namun  usai itu dia berakhir dalam pertemuan dengan Kyung-min kepemilikan saham.

Di tengah jalan, Kyung-min bertanya mengenaia apa dia dapatkan secara pribadi dari kemitraan tersebut, mendorong Heo berbicara mengenai negara tersebut sendiri dan juga masalah dihadapinya. Yi-hun dipecat dan meninggalkan kantor sementara itu Hye-joon tidak hadir untuk shift-nya, masih merasa bersalah terhadap apa yang terjadi terhadap Yi-hun, hingga dia hadir di kantor dengan petisi mengenai disipliner Yi-hun.

Namun tidak ada peduli atau memberinya waktu, dan juga dia pergi terhadap kekalahan. Hanya dalam perjalan keluar Park seketika dan membantunya mengumpulkan file dijatuhkan. Sementara, penjualan bank menuju Bahama berlangsung sementara keputusan seputar Yi-hun yang dibuat 6 bulan tindakan disipliner namun tidak ada waktu penjara. Syukurlah Park dan juga Hye-joon bekerja bersama menekan dewan dan juga mencegahnya didisiplinkan.

Saat dia meninggalkan ruangan, dia melihat segerombolan pekerja diluar, mengenakan topeng dan juga bersorak untuknya. Usia penjualan, Heo bertemu Joon-pyo dan menyebutkan rencana Eugene membangkrutkan perusahaan pembuat kapal. Heo tetap acuh tidak acuh, menjelaskan kepadanya Bahama kini memegang semua kekuatan dan namun tidak ada yang dapat mereka lakukan menghentikannya.

Saat berita tersebut dipublikasikan, dewan berkumpul bersama, termasuk Yi-hun memasuki ruangan, dan bersama mereka memohon Heo memberi tahu mereka sifat sebenarnya dari apa yang direncanakan Bahama lakukan.


Baca juga:
Sinopsis sebelumnya: Money game Episode 5
Sinopsis selanjutnya: Money Game Episode 7
Loading...