Jumat, 27 Juli 2018

Sinopsis Lengkap Film Ayla: The Daughter of War (2017)


Ayla: The Daughter of War (2017)

Rilis
27 Oktober 2017
Negara
Korea Selatan, Turki
Bahasa
Korean, Inggris, Turki
Sutradara
Can Ulkay
Pemeran
Cetin Tekindor, Kim Seol,  Ismail Hacioglu, Murat Yidlrim, Ali Atay
Music
Fahir Atakoglu
Distributor
Warner Bros.

Plot Ayla


Ayla: The Daughter of War merupakan film Turki tahun 2017 film yang bergenre-kan drama berlatar belakang perang Korea yang disutradarai oleh Can Ulkay. Film Ayla dibintangi oleh Cetin Tekindor, Kim Seol,  Ismail Hacioglu, Murat Yidlrim, Ali Atay. Film Ayla: The Daughter of War di rilis pada tanggal 27 Oktober 2017.


Seorang pria bernama Suleyman Dilbirligi (Hacioglu) diperkenalkan di sebuah kota kecil yang nampak keren di tahun 1950. Suleyman berencana  untuk dapat menikahi seorang gadis cantik dan dapat menetep di kehidupan normal.

Akan tetapi pertam-tama Suleyman mendaftar untuk bebrapa waktu petualangan dalam perang di Korea yang man negara Turki merupakan bagian dari satuan tugas PBB terakhir. Suleyman dan temannya yang bernama Ali (Ali Atay) mencapai bagaian depan yang sama sekali mereka tidak siap untuk pertempuran.

Walaupun perang sedang dalam tahapan terakhir, divisi infantri mereka segera diserang oleh pasukan dan juga pesawat tempur Korea Utara dalam beberapa adegan pertempuran pertama. Menunjukkkan kehebatan dan keberanian mereka, Turki akhirnya memenangkan pertempuran akan tetapi pada saat mereka mencapai hutan untuk musuh, Suleyman tersandung di adegan pembantaian.

Seluruh desa telah dibantai danhay ada seorang gadis kecil yang sedang mencengkram tangan ibunya yang telah meninggal secara ajaib hidup. Menyelamatkan anak tersebut dari penyergapan lainnya, Sulayman membawanya kembali ke markas yang mana anak tersebut menjadi maskot kesayangan pasukan Turki.

Anak tersebut terlalu terkejut untuk berbicara ataupun memberi tahu mereka namanya sehingga mereka memanggil dengan nama Ayla untuk wajah yang imut. Ayla pada akhirnya memanggil Suleyman dengan sebutan Papa dan dia datang untuk dapat melihatnya sebagai putri Suleyman, walaupun ada peringatan bahwa dia harus meninggalkan di hari berikuntya.

Berbagai adegan dramatasi, lucu, dan menghangatkan hati selanjutnya. Pasukan Turki mulai mundur dan Suleyman terobsesi dengan mendapatkan cata untuk dapat membawa pulang Ayla bersama dengannya.


Loading...