Rabu, 25 Juli 2018

Sinopsis Lengkap Film Godzilla: City on the Edge of Battle (2018)

Godzilla: City on the Edge of Battle (2018)

Rilis
18 Mei 2018
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Hiroyuki Seshita, Kobun Shizuno
Produser
Takashi Yoshizawa
Pemeran
Takahiro Sakurai, Mamoru Miyano, Yuki Kaji, Tomokazu Sugita, Junichi Suwabe
Music
Takayuki Hattori
Distributor
Netflix, Toho.

Plot Godzilla: City on the Edge of Battle (2018)


Memahami alasan mereka membakar lahan mereka selama pendaratan serta pertempuran melawan Godzilla. Usai Houtua menyadari kelompok tersebut, si kembar menginformasikan Haruo, dewa mereka dihancurkan Godzilla dan meninggalkan telur.


Pemahaman bahwa Haruo sedang berperang melawan Godzilla, mereka dibebaskan namun si kembar menemani mereka hingga pemandu dan pengamat pelindung. Kelompok tersebut diserang sekelompok makhluk cacing namun mereka mampu melawannya dengan bantuan si Kembar.

Usai pertarungan, Galu-Gu menyadari panah si kembar dicampur dengan nanometal sisa Mechagodzilla. Mereka selanjutnya diserang sekelompok Servum namun Metphies tiba dengan mengusir mereka. Galu-Gu menjelaskan nanoteknologi yang membangun Mechagodzilla ia terus direplikasi dan diperluas.

Fakta ini, Bilusaludo memberitahu Haruo dan sisanya mereka dapat menang melawan Godzilla dengan nanometal. Melacak sumber tanda energi, mereka mendapati bahan Nano. Si kembar berpisah namun memperingatkan Haruo, nanometal itu beracun. Bilusaludo meyakinkan kelompok, teknologi tidak berbahaya bagi mereka.

Tim menemukan bahwa Mechagodzilla dihancurkan setengah dari kepalanya selamat dan telah merekonstruksi fasilitas asli yang ada di dalamnya. Galu-Gu mampu mendapati akses otak Mechagodzilla yang masih hidup dan membuat membangun semua bahan yang diperlukan untuk mereka gunakan menjebak Godzilla di dalam kota lalu menutupi dengan nanometal sebelum menyelesaikannya.

Godzilla bangkit menuju kota memkasa Galu-Gu mengorbankan pertahanan kota meningkatkan waktu upaya menyelesaikan pembuatan harpun. Yuko, Haruo dan Belu-be bertarung dengan setelan Vulture udara. Ketiganya menahan Godzilla dan melanjutkan memikat Godzilla dalam perangkap.

Godzilla selamat dari serangan lalu Galu-Gu menolak kalah dan memutuskan melakukan fusi nanometal dimana manusia dan Bilusaludo akan bergabung untuk menjadi senjata yang lebih besar. Sementara sisa Bilusaludo merangkul fusi, manusia terkejut keputusan dan melarikan diri.

Ketiga Hering menyatu dengan pilot mereka melawan kehendak Yuko. Metphies memperingatkan Haruo jika tidak dihentikan Mechagodzilla City akan memakan seluruh planet. Galu-Gu mengatakan untuk mengalahkan Godzilla mereka harus menjadi lebih besar.

Haruo berkonflik hingga akhirnya memilih memenangkan pertempuran dengan kemanusiannya. Dia memutar senjata di pusat komando dan menghancurkannya bersama Galu-Gu yang menonaktifkan nanometal namun membebaskan Godzilla yang selanjutnya menghancurkan kota.

Haruo cenderung terhadap yuko yang tidak dapat bangun, sementara manusia yang selamat bersembunyi di gua. Dalam adegan setelah kredit kembali ke adegan sebelumnnya, Metphies menjelaskan terhadap Haruo bahwa monster lain lebih kuat dari Godzilla menghancurkan planetnya dan menjelaskan bahwa nama monster tersebut Ghidorah.

Loading...