Kamis, 26 Juli 2018

Sinopsis Lengkap Film Jaani Dushman: Ek Anokhi Kahani (2002)


Jaani Dushman: Ek Anokhi Kahani (2002)

Rilis
16 Agustus 2002
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rajkumar Kohli
Produser
Rajkumar Kohli
Pemeran
Raj Babbar, Aditya Pancholi, Sunny Deol, Manisha Koirala, Suniel Shetty, Aftab Shivdasani, Armaan Kohli, Rajat Bedi, Sonu Nigam, Arshad Warsi, Sharad Kapoor, Atul Agnihotri, Akshay Kumar, Sonu Nigam, Kiran Rathod, Rambha
Music
Anand Raj Anand, Anand-Millind, Kiran Rathod
Sinematografi
Damodar Naidu, Thomas A Xavier
Distributor
Shankar Movies.

Plot Jaani Dushman 


Divya (Manisha Koirala) dan Karan (Sunny Deol) sedang jatuh hati dan berencana menikah. Karan mempunyai saudara tiri lebih muda yaotu Vivek (Sonu Nigam). Divya dan Vivek bergaul dengan anak muda seusia mereka Atul (Akshay Kumar), Prem (Aftab Shivdasani), Vijay (Suniel Shetty), Ashok (Aditya Pancholi), Nita (Rambha), Abdul (Arshad Warsi) dan Priti serta Niki.


Dua anggota Rajesh (Rajat Bedi) dan Madan (Siddharth Ray) berusaha melakukan pelecehan terhadap Divya dan mendapatkan suara ronta dari Karan. Usai meminta maaf, keduanya memutuskan membalas pemukulan dan penghinaan mereka alami.

Karan berangkat dalam perjalanan bisnis, Divya mulai mempunyai firasat kehidupan masa lalu dan memahami dia kekasih Kapil (Armaan Kohli) daam kehidupan sebelumnya. Kehidupan cinta mereka dihancurkan seorang bijak (Amrish Puri) yang mengutuk mereka dengan perpisahan hingga abad 21.

Divya yang disebut dengan Vasundhra sebelumnya meninggal setelah kutukan itu dan terlahir kembali dengan sosok Divya. Dia dan Kapil bersatu kembali tetapi dibiarkan terkoyak mengenai apa yang harus dilakukan dengan hubungannya bersama Karan.

Rajesh mengundang Divya ke pesta Atul meniru suara geng laki-laki mereka dan menipu untuk datang ke benteng yang ditinggalkan. Divya mendapatkan pelecehan dan membunuh dirinya sendiri. Teman-teman Divya tiba dan mengutuk mereka berfikir bahwa semua temannya tersebut terlibat dalam kejadian itu padahal mereka tidak terlibat.

Kapil belajar mengenai kematiannya dan hidup kembali membalas dendam dari semua orang di dalam kelompok. Madan dibunuh di hari  yang sama dengan Divya dan selanjutnya Rajesh dibunuh di malam pernikahannya. Hal ini diikuti oleh Victor ditabrak Kapil dan Abdul tersengat listrik.

Atul dan teman-temannya melalui bantuan kepala sekolah Joseph (Raj Babbar) seorang profesor memanggil hantu Divya dan mereka berusaha menjelaskan bahwa mereka tidak ada hubungannya dengan insiden pelecehan seksual dan kematiannya tetapi dia menolak percaya tidak bersalah mereka. Oleh sebab itu Joseph memberikan sekelompok teman, kalung meyakinkan mereka bahwa mereka tidak dapat dirugikan sebab mereka mengenakan kalung.

Atul tidak percaya tetapi ketika dia diserang Kapil, dia menyadari dia selamat oleh kalung yang menempel ditangannya. Tetapi selanjutnya Atul terluka oleh Kapil dan mengalami koma. Divya selanjutnya memasuki tubuh Prem lalu membunuh Ashok. Prem dituduh melakukan pembunuhan dijatuhi hukuman gantung.

Vijay didorong di atap gym sementara Vivek takut memanggil Karan (Sunny Deol). Karan tiba menyelamatkan Vivek namun sebelum itu Kapil menusuk Vivek. Karan ditangkap setelah Vivek menuduh Karan menusuknya. Kapil mengejar Vivek sementara Atul tidak bisa menghancurkan Kapil.

Atul meminta pendeta menyelamatkan hidup Vivek. Kapil membunuh Karan kemudian Joseph membangkitkan kembali Karan dengan kekuatan luar dunia memberinya kekuatan supernatural layaknya Kapil. Karan lalu membunh Kapil. Vivek rupanya satu-satunya yang selamat bersama dengan Karan. Vasundhra dan Kapil bersatu kembali di surga.


Loading...