Kamis, 26 Juli 2018

Sinopsis Lengkap Film Meri Biwi Ka Jawab Nahin (2004)


Meri Biwi Ka Jawab Nahin (2004)

Rilis
2 Juli 2004
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Pankaj Parashar
Produser
S.M. Iqbal
Pemeran
Akshay Kumar, Sridevi, Gulshan Grover, Johny Lever, Anupam Kher
Music
Laxmikant-Pyarelal
Sinematografi
S. Gopala Reddy
Distributor
J.K. Creations, Iqbal Productions.

Plot Meri Biwi Ka Jawab Nahin (2004)


Seorang gadis desa bernama Durga (Sridevi) menikah dengan kekasihnya Ajay (Akshay Kumar). Ajay seorang polisi yang bekerja di kota dan membawa istrinya tinggal bersama. Meskipun awalnya Ajay sedikit malu melihat sifat istrinya yang polos namun bagaimana pun dia mencintai Durga.


Namun sifat Durga yang keras dan selalu berjuang mengenai kebenaran dan keadilan yang membuatnya memiliki lebih banyak musuh. Durga berteman dengan penjaga toko Gangu, Radha dan kakanya yaitu Ballu (Gulshan Grover). Suatu malam, Durga melihat gadis diculik oleh sekelompok pria.

Durga berjuagn melawan preman dan menyelamatkannya. Para penjahat itu orang-orang dari Bhairav (Anupam Kher) sosok orang yang kejam menyerang editor pers yang ingin mengekspos kejahatan yang mengambil organ ginjal dengan ilegal dari orang miskin untuk dijual.

Marah sebab bisnisnya diganggu, dia selanjutnya meminta seorang polisi SP Chaurasia (Kiran Kumar) menyingkirkan Durga. Suatu hari pada saat Ballu berada di luar kota, Radha diculik dan dibawa ke rumah bordil. Durga berhasil menyelamatkan Radha tetapi rumah bordil tersebut digerebek polisi yang merupakan perangkap yang telah direncanakan Chaurasi untuk menyingkirkan Durga.

Dia selanjutnya meminta Radha dan Durga meminta menjadi saksi namun di pengadilan dia menuduh mereka pekerja seks. Namun saat itu, Ajay dikirim bertugas ke luar kota alhasil tidak tahu mengenai nasib istrinya. Durga berjuang untuk membersihkan nama baiknya.

Ajay kembali dia mengetahui kebenaran dan dia berhasil mendapati pelakunya yang merusak reputasi istrinya namun kurangnya bukti dia tidak dapat memberikan keadilan. Sementara saudara Radha kembali dan diberi tahu mengenai apa yang telah terjadi dengan Gangu.

Dia membunuh anak buah Bhairav dan meninggalkan mayat di hadapan mrs Chaurasia di rumah Savitri. Saat Durga dan Gangu melihat mayat, Gangu membangunkan penduduk desa menuntut Savitri keluarga. Takut pencemaran, Chaurasia berlari keluarga melalui pintu belakang lalu ditangkap oleh penduduk desa dan dipukuli. Ajay tiba di tempat menyeretnya ke pengadilan.

Ajay memutar cerita seperti Chaurasia lakukan dengan pernyataannya yang salah dalam persidangan Durga. Savitri datang menyatakan bahwa menghabiskan malam bersama dan mustahil pembunuhan terjadi olehnya.

Chaurasia dibebaskan untuk menjelaskan bahwa Savitri menjelaskan apa yang dikatakannya sebab anaknya diculik oleh pasukan Bhairav untuk membebaskan Chaurasia. Ballu mengakui dia yang melakukan pembunuhan. Segera Savitri pergi ke otoritas lebih tinggi menjelaskan yang sebenarnya.

Sementara Ajay dan Durga melakukan pernikahan Radha namun terganggu sebab Bhairav dan Chaurasia ingin membalas dendam. Tidak lama setelah pertarungan, polisi menangkap Chaurasia dan Bhairav. Hingga akhirnya nama Durga dihapus Ballu berhasil melakukan pernikahan saudarinya sebab dia diberikan jaminan. Durga didekati para politisi dan Ajay dipromosikan hingga mereka hidup bahagia.


Loading...