Sabtu, 28 Juli 2018

Sinopsis Lengkap Film The Witch: Part 1. The Subversion (2018)

The Witch: Part 1. The Subversion (2018)

Rilis
27 Juni 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Park Hoon-jung
Produser
Park Hoon-jung, Yeon Young-sik
Pemeran
Kim Da-Mi, Choi Woo-sik, Go Min-si, Park Hee-soon, Jo Min-soo, Da-Eun
Sinematografi
Kim Young-ho
Distributor
Warner Bros.

Plot The Witch


Film The Witch: Part 1 The Subversion merupakan film Korea Selatan di tahun 2018 yang bergenre misteri, fantasi and aksi. Film Ini disutradarai oleh Park Hoon-jung dengan diproduseri oleh Yeon Young-sik dan ditulis oleh Park Hoon-jung. Film The Witch dibintangi oleh Kim Da-Mi, Choi Woo-sik, Go Min-si, Park Hee-soon, Jo Min-soo, Da-Eun. Film ini di rilis pada tanggal 27 Juni 2018.


Film The Witch dibuka dengan fasilitas di rumah sakit dengan pembantaian besar-besaran terhadap anak-anak atas perintah dari seorang Profesor bernama Baek (Jo Min-soon). Pembantaian tersebut terbentang dalam cahaya biru, mengerikan, lengkap dengan lampu yang berkedip dan lantai yang licin, sebelum aksi tersebut mengarah ke luar yang mana salah satu dari orang anak yang selamat telah ditangkap oleh tangan kanan dari Profesor Baek yaitu Mr. Choi (Park Hee-soon).

Seorang gadis lolos dan pingsan di sebuah peternakan yang terdekat yang pemiliknya yang sudah bernama Koos  segera membawa anak tersebut dan mengobatinya. Sepuluh tahun selanjutnya, Gadis tersebut bernama Ja-yoon (Kim Da-mi) merupakan seorang wanita muda yang pintar yang memiliki komunitas kecilnya yaitu orang tua angkatnya.

Keluarga dari Ja-Yoon memiliki masalah yaitu berupa kurangnya danan untuk dapat menjalankan pertanian dan seorang ibu yang mengalami penyakit Alzheimer. Perbaikan cepat muncul dalam bentuk kompetisi yang real yang menunjukkan bahwa teman Ja-yoon, Myung-hee (Ko Min-shi) yakin dia dapat menang.

Dalam perjalanan menuju Seoul untuk pertunjukan, Ja-yoon bertemu dengan seorang pria bernama Gong-ja (Choi Woo-shik) yang mengaku mengenal dirinya. Gong-ja bersikeras bahwa mereka mempunyai koneksi. Pada akhirnya meninggalkannya akan tetapi melapotkan temuannya kepada Profesor Baek yang mana anteknya telah mencari keberadaan dari Ja-yoon selama satu dekade. Bagaimana kisah selanjutnya segera saksikan film The Witch segera?


Loading...