Minggu, 19 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film After the Rain (2018)


After the Rain (2018)

Rilis
25 Mei 2018
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Akira Nagai
Produser
Yusuke Ishiguro, Yuho Tadano, Kei Haruna
Pemeran
Nana Komatsu, Nana Seino, Yoi Oizumi, Hayato Isomura, Shono Hayama, Honoka Matsumoto, Mari Hamada, Maika Yamamoto, Shigeyuki Totsugi, Yo Yoshida.
Sinematografi
Orie Ichihashi
Distributor
Toho.

Plot After the Rain (2018)


After The Rain merupakan film Jepang di tahun 2018 yang bergenre drama. Film After The Rain di rilis pada tanggal 25 Mei 2018 yang disutradarai oleh Akira Nagai dan ditulis oleh Riko Sakaguchi dan Jun Mayuzuki (manga). After The Rain diproduseri oleh Yuho Tadano, Kei Haruna, Yusuke ishiguro dan Sinematografi diserahkan pada Orie Ichihashi.


Film After The Rain berdasarkan manga series yaitu "Koi wa Ameagari no You ni" karya Jun Mayuzuki yang dipublish 27 Juni 2014. Film After The Rain memulai pengambilan gambar pada 15 November 2017 dan berakhir pada bulan Desember 2017.

Film After The Rain diperankan oleh Nana Komatsu, Mari Hamada, Yoi Oizumi, Hayato Isomura, Shono Hayama, Honoka Matsumoto, Maika Yamamoto, Nana Seino, Shigeyuki Totsugi, Yo Yoshida.

Adapun sinopsis After The Rain yaitu Seorang wanita yang bernama Akira Tachibana (Nana Komatsu) seorang siswa sekolah menengah yang berusia 17 tahun. Akira Tachibana pernah menjadi atlet yang menjanjikan akan tetapi cedera telah mencegah dirinnya mengambil bagian dalam track dan field.

Suatu ketika, Akira Tachibana pergi menuju restauran keluarga dan manager berbicara kepada Akira Tachibana dengan suara lembut. Hal ini membuat Akira Tachibana mulai bekerja paruh waktu di restauran tersebut.

Manager tersebut merupakan seorang pria yang berusia 45 tahun bernama Masami Kondo (Yo Oizumi). Masami Kondo telah bercerai dengan memiliki seorang anak. Akira Tachibana jatuh hati terhadap Masami Kondo.

Nana Komatsu artis muda yang tidak hanya bermain di film After the Rain bahkan dia akan bermain di film Kids on the Slope dan After the Rain di tahun 2018 ini. Sementara Yoi Oizumi, selain bermain di film After the Rain dia akan bermain di film My Dad is a Heel Wrestler, Yakiniku Dragon di tahun yang sama.


Loading...