Minggu, 12 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Asako I & II (2018)

Asako I & II (2018)

Rilis
01 September 2018
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Ryusuke Hamaguchi
Pemeran
Masahiro Higashide, Koji Seto, Erika Karata, Rio Yamashita, Daichi Watanabe, Sairi Itoh, Misako Tanaka, Koji Nakamoto
Sinematografi
Yasuyuki Sasaki
Distributor
Bitters End.

Film Asako I & IImerupakan film Asal Jepang di tahun 2018. Film Asako I & II disutradarai oleh Ryusuke Hamaguchi dan ditulis oleh Sachiko Tanaka, Ryusuke Hamaguchi, Tomoka Shibasaki (Novel). Film Asako I & II di bagian sinematografi yaitu Yasuyuki Sasaki.


Film Asako I & IIdibintangi oleh Masahiro Higashide sebagai Baku or Ryohei, Erika Karata sebagai Asako, Rio Yamashita sebagai Maya, Koji Seto sebagai Kushihashi, Sairi Itoh, Koji Nakamoto, Daichi Watanabe, Misako Tanaka dan Takao Kin.

Film Asako I & IIini di putar perdana di ajang Cannes Film tanggal 14 Mei 2018 dan akan dirilis tanggal 01 September 2018.

Adapun sinopsis AsakoI & II yaitu mengisahkan seorang wanita yang bernama Asako (Erika Karata) merupakan wanita yang berusia 21 tahun yang tinggal di daerah Osaka. Asako jatuh hati terhadap seorang pria yang bernama Baku (Masahiro Higashide) yang mempunyai semangat yang bebas. Suatu ketika, Baku tiba-tiba saja menghilang.

Selanjutnya 2 tahun kemudian, Asako sekarang tinggal di kota Tokyo dan Asako bertemu dengan pria bernam Ryohei (Masahiro Higashide). Ryohei tampak seperti mantan kekasih Asako yaitu Baku. Namun Ryohei mempunyai kepribadian yang sama seperti Baku walaupun berbeda dalam personality. Ryohei merupakan seorang karyawan dengan memiliki kepribadian yang tulus. Asako jatuh hati terhadap Ryohei dan bagaimana kisah selanjutnya Film Asako I & II yang akan tayang 01 September 2018.

Erika Karata merupakan aktris muda yang akan bermain di tiga film berbeda di tahun ini yaitu Asako I & II, Love X Doc, dan Are You Ready? Hey You Girl. Sementara itu Masahiro Higashide sebelum bermain di film Asako I & II, Masahiro bermain di film Foreboding di tahun 2017 dan Death Note: Light Up The New World di tahun 2016.


Loading...