Senin, 27 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Confidential Assignment (2017)

Confidential Assignment (2017)

Rilis
18 Januari 2017
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Sung-hoon
Produser
Joo Seung-hwan, Yoon Je-kyun
Pemeran
Yu Hae-jin, Hyun-bin, Yoona, Kim Ju-hyeok, Park Min-ha, Jang Young-nam, Lee Hae-young, Lee Dong-hwi
Sinematografi
Lee sung-je
Writer
Hwang Jo-yoon, Yoon Hyun-ho
Distributor
CJ Entertainment.

Plot Confidential Assignment (2017)


Film Confidential Assignment merupakan film Korea Selatan di tahun 2017 yang bergenre Action. Film Confidential Assignment disutradarai oleh Kim Sung-hoon dan ditulis oleh Yoon Hyun-ho Hwang Jo-yoon

Film Confidential Assignment diproduseri oleh Joo Seung-hwan dan Yoon Je-kyun dan dibintangi oleh Yu Hae-jin, Hyun-bin, Yoona, Kim Ju-hyeok, Park Min-ha, Jang Young-nam, Lee Hae-young, Lee Dong-hwi. Film Confidential Assignment di rilis pada tanggal 18 Januari 2017.


Adapun Sinopsis Confidential Assignment yaitu mengisahkan Seorang pria yang bernama Im Chul-ryung (Hyun-bin) merupakan seorang petugas dari tim Investigasi khusus negara Korea Utara. Tim investigasi mengalami gangguan di gudang yang telah mencetak uang palsu.


Atasan Im Chul-ryung yaitu Cha Ki-sung (Kim Ju-hyeok) dan tim ada di sana. Cha Ki-sung berusaha untuk dapat mencuri piringan alat pencetak uang palsu. Hal ini mengakibatkan terjadinya tembak-menembak. Dalam insiden ini, Im Chul-ryung ditembak dan yang lainnya tewas.

Para pejabata Korea Utara selanjutnya mengetahui bahwa Cha Ki-sung telah melarikan diri ke negara Korea Selatan. Im Chul-ryung diperintahkan untuk dapat menangkap Cha Ki-sung dan mengambil cetakan uang yang dicuri.


Im Chul-ryung hanya diberi waktu selama 3 hari agar dapat menyelesaikan misinya. Untuk pertama kalinya, Korea Utara dan Korea Selatan memutuskan untuk dapat bekerja sama guna menangkap Cha Ki-sung.

Pejabat Korea Selatan mempunyai keraguan terhadap Cha Ki-sung yang benar-benar seorang pembunuh. Lalu detektif bernama Kang Jin-tae (Yu Hae-jin) dari kota Seoul diperintahkan untuk dapat mengawasi Im Chul-ryung dengan ketat saat Im Chul-ryung berada di Korea Selatan.



Loading...