Senin, 06 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Ek Rishtaa : The Bond of Love (2001)

Ek Rishtaa : The Bond of Love (2001)

Rilis
18 Mei 2001
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Suneel Darshan
Produser
Suneel Darshan
Pemeran
Akshay Kumar, Amitabh Bachchan, Juhi Chawla, Raakhee, Mohnish Bahl, Karisma Kapoor
Music
Nadeem-Shravan
Sinematografi
Sameer Reddy
Distributor
Shree Krishna International.

Plot Ek Rishtaa


Vijay Kapoor (Amitabh Bachchan) merupakan pengusaha sukses dan hidup bahagia dengan istrinya (Raakhee) dan anaknya. Ajay (Akshay Kumar) putra Vijay yang belajar di luar negeri dan telah lulus dengan menerima gelar akademik dalam teknologi informasi dan kembali ke rumah.


Lalu Rajesh Purohit (Mohnish Behl) memasuki keluarga Vijay dan mengesankan Vijay dan putri sulungnya bernama Priti (Juhi Chawla) dengan pesonanya yang memiliki tujuan berupaya memiskinkan keluarga mereka dan mengambil alih kekayaan dari Vijay.

Segera Vijay menyetujui pernikahan dari Priti dan Rajesh. Sementara itu, Ajay jatuh hati terhadap Nisha (Karisma Kapoor) dan berencana untuk dapat menikahinya. Vijay lalu meyakinkan Ajay terlebih dahulu mendapatkan pengalaman dalam bisnis keluarga mereka walaupun Ajay ingin memulai bisnisnya sendiri.

Baca juga : Sinopsis Lengkap Padmaavat 2018 (Klik disini)

Akan tetapi perbedaan ideologi menghasilkan perselisihan Ajay dan Vijay. Akibatnya Ajay teguh dalam keputusan untuk memulai bisnisnya sendiri. Ajay meminta ayahnya untuk bantuan ekonomi saat Vijay menolak untuk melakukannya, Ajay meminjam pinjaman.

Saat Vijay mendapati ini, dia pun marah dan mengusir Ajay keluar dari rumah. Ajay pada akhirnya menikahi Nisha dan pasangan itu menuju rumah baru mereka. Dalam penipuan, Rajesh membuat Vijay menandantangani surat yang memberdayakannya.

Vijay pun bangkrut dan semua kekayaan berjalan secara otomatis kepada Rajesh. Saat Ajay mengetahui yang terjadi, Ajay mendapati Rajesh orang yang menghasut argumen di antara keduanya. Ajay berusaha mendekati ayahnya lagi yang menyebabkan krisis dalam hubungannya dengan Nisha yang mana tidak senang dengan hubungan Ajay dengan keluarga.

Baca juga : Sinopsis Lengkap Padmaavat 2018 (Klik disini)

Nisha dan Ajay terpisah sebab argumen yang konsisten di antara mereka dan saat dia tahu dia hamil, Ajay kembali ke rumah. Misinya sekarang mengembalikan kekayaan keluarganya serta keimanan ayahnya sebab yang terakhir masih tidak dapat memaafkan Ajay atas perselisihan mereka. Ajay dan Vijay akhirnya berdamai, walaupun dia belum mengembalika kekayaan ayahnya.

Rajesh mulai melecehkan Priti dan dia juga pulang ke rumah. Ajay memutuskan mengembalikan kekayaan keluarganya dengan kejam dan memaksa Rajesh menandatangagni surat kuasa lain yang menjelaskan bahwa uang tersebut kembali kepada pemiliknya. Nisha kembali pada Ajay dengan seorang anak dan keluarga pada akhirnya bersatu kembali untuk hidup bahagia.

Baca juga : Sinopsis Lengkap Padmaavat (2018) (Klik disini)
Loading...