Jumat, 03 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Fanney Khan (2018)

Fanney Khan (2018)

Rilis
02 Agustus 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Atul Manjrekar
Produser
Bhushan Kumar, Anil Kapoor, Krishan Kumar, P.S Bharathi, Kussum Arora, Rajiv Tandon, Mehra, Rakeysh Omprakash, Virrendra Arora, Nishant Pitti
Pemeran
Anil Kapoor, Divya Dutta, Aishwarya Rai Bachchan, Karan Singh Chhabra, Rajkummar Rao, Satish Kaushik
Music
Tanishk Bagchi, Amit Trivedi
Sinematografi
Tirru
Distributor
AA Films, T-Series Films.

Plot Fanney Khan


Fanney Khan mengisahkan seorang musisi gagal bernama Prashant Sharma (Anil Kapoor). Suatu pagi yang nampak cerah, Prashant Sharma kehilangan pekerjaan di pabriknya. Prashant Sharma menyembunyikan apa yang telah dia alami dari istrinya yang bernama Kavita (Divya Dutta).


Prashant Sharma mulai mengemudikan taksi untuk teman lamanya yaitu Kader (Satish Kaushik). Putri dari Prashant Sharma yaitu Lata Sharma (Pihu Sand) sedang mencari jati diri. Ibunya Kavita bertanya-tanya mengapa dia perlu untuk menjadi bintang.

Sementara itu temannya bernama Rhea (Barbie Rajput) menyarankan Lata untuk tetap pada kehidupan biasanya sebab menjadi bintang bukanlah yang terbaik buatnya. Jauh dari pemukiman keluarga dari Sharma.

Seorang wanita bernama Baby Singh (Aishwarya Rai Bachchan) yang tengah bergulat dengan kelelahan rutinitas yang dilaluinya. Baby Singh ingin melarikan diri dari lingkaran konse, pemotretan, pertunjukan realitas, dan tuntutan dari manajer Baby SIngh yang ambisius yaitu Karan Kakkad (Girish Kulkarni).

Jalur Lata Sharma yang ingin bercita-cita menjadi bintang dan Baby Singh yang sangat sukses berselish. Prashant Sharma yang cemas menculik dan setelah bertemu dengan manajer Baby Singh, Baby naik di taksi Prashant Sharma.

Prashant lalu membiusnya dengan pil tidur dan menganta Baby Singh ke tempat pabrik yang disegel. Prashant Sharma berharap untuk dapat memeras darinya sejumlah uang yang dia butuhkan untuk dapt mendanai album pertama dari Lata. Dia menggendong Baby Singh dan Prashant Singh meminta bantuan pada mantan rekan kerja yaitu Adhir (Rajkummar Rao). 

Adhir sebelumnya enggan namun memlih untuk berada di pihak Prashant Singh pada saat pacarnya yaitu Jinal (Swati Semwal) berangkat menuju Goa melawan keinginannya.  Lalu bagaimana kisah selanjutnya? segera saksikan film Fanney Khan.

Loading...