Minggu, 19 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Gringo (2018)


Gringo (2018)

Rilis
9 Maret 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Amerika
Sutradara
Nash Edgerton
Produser
Charlize Theron, Rebecca Yeldham, A.J. Dix, Beth Kono, Anthony Tambaskis
Pemeran
David Oyelewo, Joel Edgerton, Charlize Theron, Thandie Newton, Amanda Seyfried, Paris Jackson, Sharlto Copley
Sinematografi
Eduard Grau
Distributor
STXfilms, Amazon Studios.

Plot Gringo 


Di kantor Chicago dari Promethium Pharma Pharmaceutivcals, Richard dan Elaine menerima telepon dari Harold mengklaim dia telah diculik di Meksiko dan para penculik menuntut uang. Sehari sebelumnya, Harold, Elaine, dan Richard tiba di Meksiko yang mana mereka bermteu Sanchez, kepala pabrik.


Tanpa diketahui Harold terungkap Sanchez telah menjual produk terbaur Promethium, mariyuana dalam bentuk pil pada kartel Meksiko dan Promethium memutkan memecatnya untuk tidak merusaka merger mereka. Malam tersebut, Richard, Harold dan Elaine makan malam, Harold diam-diam mencatat ucapan Elaine dan Richard mengenainya saat dia berjalan pergi.

Dia memahami rekaman rencana merger yang akan mengakibatkan Harole kehilangan pekerjaan. Malam tersebut dia juga mengetahui istrinya berselingkuh. Sanchez memberi tahu pemimpin kartel Villegas megnenai mereka terputus Promethium. Villegas memimpin percaya Harold bos dan memerintahkan pasukan menangkapnya.

Elaine dan Richard meninggalkan Meksiko paginya tanpa Harold saat terakhir tampaknya menghilang. Harold meyakinkan Ronaldo dan Ernesto menjadi penculiknya dalam rencana pemerasan yang mana dia mennyebut Richard berpura-pura diculik. Richard memanggil Mitch adiknya menyelamatkan Harold.

Dua orang Villegas menculik Harold namun perjalanan ke Villegas, Harold berhasil kabur. Paginya, Harold diselamatkan Miles dan Sunny. Pasangan itu membawa Harold kembali ke motel. Segera Ernesto dan Ronaldo yang telah disuap kartel membantu mereka mendapati Harold berusaha menculik Harold. Tetapi Mitch hadir dan membawa Harold.

Mitch membawa Harold ke bandara mengembalikannya ke Promethium namun dia melarikan diri. Mitch menundukkan Harold menyuntiknya dengan pelacak. Mitch berhasil membuat kesepakatan dengan Harold berusaha memeras Richard dengan sejumlah uang besar.

Saat Mitch menelepon Richard untuk membuat kesepakatan, Richard menjelaskan padanya bahwa perusahaan berencana mengumpulkan klaim asuransi jiwa terhadap Harold jika dia berakhir mati, Mitch enggan setuju menerima tawaran tersebut. Harold dan Mitch ditemukan Ernesto dan Ronaldp ketika berjalan di Meksiko.

Mitch berusaha membunuh Harold namun tidak dilakukannya. Dia selanjutnya ditabrak mobil yang dikendarai saudaranya tersebut membawa Harold bersama mereka ke Villegas. Villegas memberitahu Harold dia ingin mengakses brankas aman di pabrik Promethium mencuri formula pil ganja. Polisi tiba dan baku tembak terjadi.

Harold melarikan diri melalui Angel rekannya yang menjelaskan dirinya sebagai agen DEA yang menyamar menyusup geng Villegas. Mereka dikejar anggota kartel yang melarikan diri mereka dari jalan. Harold menyelamatkan Angel, ketika Harold akan dieksekusi, Mitch tiba dan menyelamatkan Harold.

Harold meminta bantuan Angel percaay dia tidak memiliki apa-apa untuk kembali ke Chicago. Angel setuju secara keliru menyatakan Harold mati dan Harold memberi file perusahaan yang memberatkan Richard. Villegas dan pasukannya ditangkapa. Richard ditangkap DEA dijatuhi hukuman 15 tahun dan Elaine bersaksi melawan Richard mengambil alih Promethium. Harold tetap di Meksiko.


Loading...