Rabu, 15 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Hereditary (2018)


Hereditary (2018)

Rilis
21 Januari 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Amerika
Sutradara
Ari Aster
Produser
Lars Knudsen, Kevin Frakes, Buddy Patrick
Pemeran
Toni Collette, Milly Shapiro, Alex Wolff, Ann Dowd, Gabriel Byrne
Sinematografi
Pawel Pogorzelski
Distributor
A24.

Plot Hereditary 


Annie Graham seniman berspesialisasi dalam miniatur tinggal bersama suaminya Steve, dan kedua anaknya Peter dan Charlie. Pada pemakaman ibu rahasianya Elen, Annie memberikan pidato yang menjelaskan hubungan mereka penuh dengan kekerasan. Usai itu Steve diberitahu kuburan Ellen telah dikotori. Sementara Annie mengira dia melihat Ellen.


Pada kelompok pendukung bagi mereka kehilangan orang yang dicintai, Annie menjelaskan bahwa seluruh keluarganya menderita penyakit mental yang mengakibatkan kematian mereka. Annie memaksa Peter membawa Charlie ke pesta.

Tanpa pengawasan, Charlie memakan kacang yang dia alergi dan jatuh syok. Dalam perjalanan ke rumah sakit, Charlie ke luar jendela mendapatkan udara. Peter berbelok menghindari hewan mati dan Charlie dipenggal lehernnya oleh tiang telepon. Keluarga berduka mengikuti pemakaman Charlie yang meningkatkan ketegangan Peter dan Annie.

Peter diganggu kehadiran Charlie di sekitar rumah. Annie berteman anggota grup pendukung Joan. Dalam mimpi buruk, Annie menjelaskan pada Peter bahwa dia berusaha menggagalkannya saat dia hamil. Dia meyakinkan keluarganya berusaha pemanggilan arwah namun Charlie yang tampaknya memilikinya hingga Steve menyiramnya dengan air.

Annie mencurigai semangat Charlie telah menjadi jahat. Dia melempar buku sketsa Charlie dalam perapian namun lengan bajunya mulai terbakar. Dia mengambilnya dan pergi menuju apartemen Joan meminta nasehat namun Joan menghilang.

Annie menelusuri barang ibunya dan mendapati album foto yang menghubungkan Joan pada Ellen dan sebuah buku informasi mengenai iblis bernama Paimon yang ingin menghuni tubuh pria yang rentan. Di loteng, Annie mendapati tubuh yang dipenggal kepalanya yang dia yakini adalah Ellen dengan simbol aneh di dinding.

Peter dirasuki di sekolah dan mematahkan hidungnya. Annie menjelaskan kepada tubuh ibunya Steve dan buku sketsanya namun Steve mencurigai Annie mencemari kuburan Ellen. Annie memohn Steve membakar buku sketsa agar dia mampu mengorbankan dirinya menghentikan hantu tersebut namun Steve menolak dengan asumsi dia gila.

Annie melemparkan buku menuju perapian namun Steve dibakar hidup-hidup. Peter terbangun mendapati mayat ayahnya dan dikejar Annie, sekarang dimiliki menuju loteng yang dihiasai dengan bayangan. Peter melompat keluar dari jendela lalu pingsan. Cahaya memasuki tubuh Petrus dan dia pun bangun.

Dia mengikuti mayat melayang Annie menuju rumah pohon Charlie yang mana kepala Charlie yang dimahkotai dipenggal kepalanya bertumpu pada manekin. Joan anggota coven lainnya dan mayat yang tanpa kepala dari Ibu dan neneknya membungkuk padanya. Joan menyapa Paimon dan Charlie menjelaskan bahwa dia telah dibebaskan dari tuan rumah wanita dan sekarang bebas memerintah mereka.


Loading...