Minggu, 19 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film The Hurricane Heist (2018)


The Hurricane Heist (2018)

Rilis
9 Maret 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Amerika
Sutradara
Rob Cohen
Produser
Moshe Diamant, Karen Elise Baldwin, Michael Tadross Jr, Danny Roth, Damiano Tucci
Pemeran
Maggie Grace, Toby Kebbell, Melissa Bolona, Ralph Ineson, Ryan Kwanten
Sinematografi
Shelly Johnson
Distributor
Motion Pictures, Entertainment Studios.

Plot The Hurricane Heist (2018)


1992 Alabama, Breeze dan Will mengevakuasi dari badai Andrew bersama ayah mereka. Tetapi mobil macet usai menghindari pohon tumbang dan mereka berlindung di rumah terdekat. Ketika berusaha menyelamatkan mobil, angin kuat meniup tangki air dan ayah mereka tewas. Di masa kini, badai penghancur Tammy mendekati Alabama.


Agen keuangan Casey diperintahkan Randy memanggil Breeze dan Will memperbaiki generator. Saat dia keluar dari fasilitas, agen Treasury nakal dipimpin Perkins menyusup fasilitas tersebut dan menahan sandera Moreno. Rencana mereka merampok 600 juta dolar dan Perkins memerasa Sasha dan Frears memecahkan kode.

Namun gagal mendeskripsi, Perkins menyadari Corbyn mungkin mengubahnya sehingga dia menyuruh pasukannya menemukannya. Frears dan Sasha menggunakan serangan bruta force memanfaatkan menara transmisi kota. Corbyn dan Breeze kembali ke fasilitas mereka bertemu tentara bayaran dan Corbyn adu tembak dengan mereka. Breeze tertinggal dan tertangkap.

Will marah saudaranya dalam bahaya. Bertekad menyelamatkannya keduanya bertemu Sheriff Jimmy namun dia menjelaskan dirinya salah satu kelompok Perkins dan mereka pun melarikan diri. Dixon dan kelompok lain mengejar, Will menabrak mobil mereka dengan dominatornya.

Menyadari menara digunankan memecahkan kode cube, Will dan Corbyn berhasil menjatuhkan beberapa saat sebelum proses deskripsi tersebut selesai. Dixon membuat Perkins sedih menghadapinya sebab pencurian yang gaggal di badai sebelumnya. Dixon ingin mengklaim semua uang, Perkins menembakanya mati dan membujuk orang Dixon menemukan Corbyn.

Ketika menjarah mall, Corbyn memanggil Perkins dan membuat kesepakatan membebaskan Moreno dan Breeze selama dia membuka brankas. Tentara bayaran hadir di mall dengan Breeze guna mendapatkannya namun Corbyn menembak atap kacar yang mengisap tentara bayaran. Corbyn, Breezze dan Will berhasil bertahan.

Usai badai, Corbyn ditangkap sementara Breeze menyelamatkan Will. Di Treasury, Corbyn memecahkan kode namun Perkins melanggar kesepakatan membebaskan Moreno lalu Perkins membunuh Moreno. Ketika mata badai berlalu, mereka berangkat memakai truk dengan Corbyn di atas kapal, dengan salah satu truk penuh berisi uang. Breeze dan Will mengikuti mereka dan melompat menuju kapal.

Will dan Breeze mengambiil alih truk dan Perkins dan Frears terluka. Setelah perjuangan dengan Perkins, uang tertelan oleh eye-wall. Perkins terbunuh dan saat mesin truk Breeze menjadi bumerang, Corbyn dan Will memindahkannya menuju truk mereka namun sebelum mereka dapat menyelamatkan Frears dan Sasha mereka tersedot dalam badai. Mereka berhasil berlari cepat dari badai dengan aman dan sinar matahari pun muncul di hadapan mereka.


Loading...