Minggu, 05 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Khakee (2004)

Khakee (2004)

Rilis
23 Januari 2004
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rajkumar Santoshi
Produser
Keshu Ramsay
Pemeran
Akshay Kumar, Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan, Ajay Devgn, Tusshar Kapoor
Music
Ram Sampath
Sinematografi
K.V. Anand
Distributor
DMS Films Private Limited.

Plot Khakee


Kepolisian Maharastra menangkap sejumlah senjata di rumah Dr. Iqbal (Atul Kurkarni) yang dilanda kerusuhan di Chandangarh. Polisi menyimpulkan dia agen ISI dan bertanggung jawab atas kerusuhan. Konvoi kendaraan polsisi disegap oleh kelompok namun polisi dapat mengamankan Iqbal Ansari.


Naidu (Prakash Raj) mengumpulkan liam petugas polisi membawa Ansari ke Mumbai. Mereka Anant (Amitabh Bachchan), Shekhar (Akshay Kumar), Ashwin (Tusshar Kapoor), Gajanan, dan Kamlesh. Sebelum keberangkatan tim menangkap fotografer yang berhubungan dengan Aangre (Ajay Devgn).

Ibu Ansari (Tanuja) dan putranya menemui Anant dan memohon untuk memastikan Ansari mencapai pengadilan bukan membunuhnya dalam perjalanan. Anant menerima panggilan dari Aangre diaman dia mendengar suar istri dan putrinya di telepon untuk menakutinya.

Tim bersama Mahalakshmi (Aishwarya Rai) menuju Mumbai melalui jalan darat tetapi terhalang. Mereka memutuskan jalur lain namun menemukan jalan diblokir. Anant mendapat panggilan Aangre di tempat dan Anant mengejarnya bersama Ashwin namun Anant gagal menangkapnya.

Di Jeep yang mereka tinggalkan terdapat bom ayng merusak mesin van mereka. Tim memutuskan tinggal hingga mereka memperbaiki van. Saat Anant berusaha mencari tahu siapa Angre dia mengingatnya seorang mantan polisi yang sangat kejam dan korup yang diberhentikan setelah Anant menangkap dirinya membunuh lima orang tidak berdosa.

Angree tiba dan menyerang mereka. Ansari menjelaskan kepada mereka bahwa teroris ada di sana untuk membunuhnya bukan membebaskannya. Dia melanjutkan menjelaskan bahwa dia seorang warga negara yagn jujur tinggal di Chandangarh dengan keluarganya saat jurnalis Bhaskar Joshi datang menjelaskan bahwa kerusuhan komunal benar-benar direkayas menteri Deodhar yang membunuh para pekerja sosial.

Bhaskar memiliki file berisi bukti dan ingin Ansari memberinya laporan pasca kematian pekerja sosial alhasil dia dapat mengekspos Deodhar. Tetapi Bhaskar dibunuh sebelum melakukannya dan Ansari mulai menerima panggilan mengancam memintanya menyerahkan berkas bukti. 

Saat menolak, polisi korup menghancurkan rumahnya membunuh sebagian keluarga dan menjebaknya sebagai teroris. Saat mengemudi Aangre menembak Ansari, Anant menerima panggilan dari Naidu yang tanpa sengaja membiarkannya bahwa dia tahu Ansari telah ditembak.

Anant menyadari Naidu polisi korup dan dia bertanggung jawab memberikan informasi kepada Aangree. Tim membawa Ansari ke rumah sakit, dokter menyelamatkannya. Anant menjelaskan pada tim mereka bebas untuk pergi. Shekhar meminta maaf atas konfrontasi mereka dan menjelaskan bahwa dia akan menemani Anant hingga akhir jika hanya menjadi polisi yang korup dan sisa tim juga memutuskan hal yang sama.

Petugas memutuskan membantu mereka dan memberi tahu naidu bahwa mereka telah menangkap orang yang salah. Deodhar dan Naidu hadir berencana mengubah masyarakat lokal melawan polisi menyatakan dalam konferensi persa tim telah menjadi buruk.

Anant menghadapakn mereka dan menjelaskan kepada penduduk bahwa mereka tidak tahu apa kebenarnya dan sedang dimanfaatkan polisi korup. Mereka akhirnya pergi ke stasiun. Aangre dan pasukannya tiba tetapi tim telah mengambil tindakan pencegahan.

Kamlesh pergi sebagai umpan, Aanggre dan pasukannya menembaki van berfikit bahwa tim ada disana namun Shekhar berhasil mengendalikan kereta dan tim menaiki pesawat ketika terlibat dalam adu tembak dengan teroris. Kamlesh menghentikan van dan berusaha menjangkau kereta namun gagal dengan ditembak oleh Aangre.

Tiba di Mumbai, Ansari dibawa ke rumah sakit, dokter menyadari dia telah meninggal. Ibunya berfikit Anant melakukan apa yang dia memintanya memukul wajahnya di hadapan wartawan sebelum dia dapat menjelaskan. Tetapi tim memberikan Ansari penguburan layak dan menjelaskan kepada media kasusnya belum usai.

Deodhar marah mengundangnya dan menjelaskan untuk mengikuti aturan namun Anant menolak. Selanjutnay tim melacak putra dari Bhaskar yang tanpa sadar mempunyai lokasi file. Shekhar dan Mahalakshmi menuju kantor pos dan memulihkan fil namun Aangre menyergap.

Shekhar menyrahkan file ke Mahalakshmi dan menjelaskan kepadanya membawanya ke Anant sementara dia kembali melawan orang-orang Aangre. Terungkap Mahalakshmi adalah kekasih Aangre dan ditanam di tim oleh Aangre mencari tahu file tersebut.

Pasukan Aangre brutal menembak Shekhat namun tidak sebelum dia menelepon Anant yang menjelaskan Mahalakshmi adalah agen ganda. Ashwin dan Anant melacak Aangre mengikuti Mahalakshmi. Mahalakshmi tewas setelah dijadikan perisai oleh Aangre.

Anant mengejar Aangre dan Anant memukul hingga pingsan dan ditahan oleh polisis. Dipersenjatai dengan bukti yang kuat, pengadilan menghukum Aangre, Naidu, Deodhar. Dalam perjalanan menuju sebuah mobil polisi, Aanggre terbebas dia mengambil senapan dan menyerang polisi.

Ashwin melompat keluar dari van mendapati Aangre mengarahkan senjata ke arahnya. Aangre menarik pelatuk namun tidak ada peluru. Dia meletakkan pistol dan menyerah namun Ashwin menembak Aangre. Ashwin menginstruksikan polisi memanggil seorang perwira untuk menjelaskan bahwa Aangre terluka parah saat berusaha melarikan diri dari tahanan.


Loading...