Minggu, 19 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Midnight Sun (2018)


Midnight Sun (2018)

Rilis
23 Maret 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Amerika
Sutradara
Scott Speer
Produser
John Rickard, Jen Gatien, Zack Schiller
Pemeran
Patrick Schwarzenegger, Bella Thome, Quinn Shephard, Rob Riggle
Sinematografi
Karsten Gopinath
Distributor
StudioCanal, Global Road Entertainment, Universal Studios.

Plot Midnight Sun 


Berlindung sejak kecil, Katie Price mengalami kondisi genetik langka yaitu xerodema pigmentosum. Di siang hari dia tinggal di rumah hanya memmpunyai Jack ayahnya dan Morgan sahabatnya yang menemani. Katie keluar setiap malam saat matahari tidak ada.


Suatu malam, Katie diperhatikan oleh Charlie. Katie pergi dan melupakan buku catatannya yang disimpan Charlie. Dia kembali keesokannya dan memberikan kepada Katie saat dia muncul mengambilnnya. Dia menjelaskan kepada Katie bagaimana dirinya mendapat cedera yang mencegahnya menerima beasiswa menuju University of California.

Katie belum memberitahu Charlie mengenai kondisinya walaupun ayahnya memperingatkannya. Charlie mengajak Katie ke Seatle dimana mereka pergi menuju pertunjukan dan Charlie membuat Katie memainkan lagunya.

Usai tiba di rumah, mereka berada di pantai, Charlie menyebutkan matahari terbit dan katie ketakutan berlari pulang. Charlie meraihnya dan Katie terkena sinar matahari selama beberapa detik. Katie berlari sementara Morgan dan Jack pulang. Charlie masih berdiri kebingungan dan Morgan menjelaskan bahwa Katie mempunyai xeroderma pigmentosum.

Dokter Katie sampai pada kesimpulan otak Katie mengalami kontraksi dan menunggu waktua sebelum dia meninggal. Katie mengalami kedutan di jarinya yang mencegah dia memainkan gitar. Katie mengabaikan pesan dari Charlie sebab dia tidak ingin menyakitinya.

Jack pada akhirnya meyakinkan Katie berbicara dengan Charlie yang masih ingin bersama Katie dan tidak peduli kondisi medis. Kati menuju tempat berenang menemui Charlie dengan pelatih Berkeley dan mereka duduk di rumah bersama Jack dan Morgan.

Charlie mengajak Katie dan mengejutkannya dengan memesan sesi rekaman yang mana dia menyanyikan lagu yang telah ditulis untuknya. Segera saat berada dirumahnya, Charlie menyebutkan dia harus mengunjungi perahu untuk terakhir kalinay yang sudah disewa olehnya.

Katie takut kalau dia akan mati pada akhirnya mengingat Charlie menjelaskan padanya bahwa dia berharap mereka dapat berlayar bersama dan meyakinkan Jack membiarkan dia pergi dengan Charlie walaupun itu hari yang tepat. Katie berlayar bersama Charlie, merasakan sinar matahari dan menghabiskan saat terakhirnya bersama.

Charlie merasa sedih sebab kesalahannya bahwa Katie meninggal. Tetapi jack meyakinkannya bahwa dia harus meninggal dan tidak punya banyak waktu alhasil dia bebas hidup. Pada akhirnya Charlie menikmati lagu Katie di pansai sambil membayangkan kenangan indah yang mereka buat bersama.


Loading...