Senin, 13 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Rann (2010)

Rann (2010)

Rilis
29 Januari 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ram Gopal Varma
Produser
Sheetal Vinod Talwar, Madhu Mantena
Pemeran
Ritesh Deshmukh, Amitabh Bachchan, Sudeep, Paresh Rawal
Music
Amar Mohile, Jayesh Gandhi, Dharmaraj Bhatt, Sanjeev Kohli, Bapi-Tutul, Imran Vikram, Amar Mohile
Sinematografi
Amol Rathod, Amit Roy
Distributor
PVR Pictures.

Plot Rann


Vijay Harshwardhan Malik (Amitabh Bachchan) merupakan CEO etis dari saluran televisi India yang sedang berjuang dalam 24/7, kehilangan pertempuran dalam sebuah saluran saingan yang dipimpin oleh pria bernama Amrish Kakkar (Mohnish Bahl).


Putra Malik bernama Jai (Sudeep) membuat kesepakatan dengan seorang politisi kaya dan sekaligus korup bernama Mohan Pandey (Paresh Rawal). Unutk membingkai perdana menteri (KK Raina ) sebab terlibat dalam serangn teror itu. Pandey selanjutnya dapat mengambil alih posisi dan Jai akan mempunyai cukup uang untuk dapat memulai salurannya sendiri.

Saudara laki-laki mertua dari Jai (Rajat Kapoor) mendukung Mohan Pandey sebab dia menginginkan menjadi industrialis terbesar di negara India dan Pany dapat membantunya dengan membingkai kebijakan itu. Jai memotret video singkat yang mana menampilkan temannnya yaitu Khanna dan teman dekat Perdana Menteri tersebut.

Pertemuan ini dipentaskan dan teman Perdana Menteri di bawah tekanan menjelaskan bahwa Perdana Menteri dalam merencanakan ledakan bom alhasil menimbulkan ketakutan dan kepanikan di antara orang-orang alhasil dia dapat mendapatkan sebuah undang-udnang yang disahkan.

Jai lalu meyakinkan ayahnya bahwa ceritanya benar dan percaya begitu saja, Malik kemudian mengudara di jaringannya. Skandal itu mengguncang bangsa dan pemilihan diadakan yang mana Mohan Pandey menang. Mohan pun menjadi Perdana Menteri akan tetapi salah satu wartawan dari Malik bernama Purab (Ritesh Deshmukh) mendapatkan alur ceritanya.

Dia pada awalnya mendekari Amrish dengan sebuah permintaan untuk menyampaikan temuannya di berita itu. Amrish walaupun melakukan kesepakatan dengan Mohan dan tidak mengudarakan CD itu. Purab selanjutnya memberitahu atasannya mengenai temuannya di hari anaknya mulai bertunangan.

Malik mengudara dan dia mengakui kesalahan anaknya, menantu laki-laki dan mengekspos Mohan. Oleh sebab itu tidak dapat menanggung kesalahannya, Jai melakukan tindakan bunuh diri. Mohan menyangkal perannya dalam skandal itu. Malik mundur sebagai CEO saluran berita itu dan menyerahkan kepada reporter yang telah menjelaskan kebenaran.


Loading...