Senin, 13 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Shikari (2000)


Shikari (2000)

Rilis
6 Oktober 2000
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
N. Chandra
Produser
Kishan G. Kishnani
Pemeran
Govinda, Tabu, Karisma Kapoor, Kiran Kumar
Music
Aadesh Shrivastava
Sinematografi
W.B. Rao
Distributor
Kavita Pictures.

Plot Shikari 


Virendra (Nirmal Pandey) merupakan pebisnis di Cape Town. Kehidupan pernikahannya berbeda, dia tidak memiliki hubungan dengan Suman. Suatu ketika Virendra mendapat saingan dalam dunia bisnis dengan Mahendra (Govinda). Mahendra konglomerat rempah-rempah yang memperluas bisnis di Afrika Selatan.


Virendra mewaspadai rencana ekspansi Mahendra tetapi melihat peluang sebagai alat mengembangkan bisnisnya sendiri. Mahendra menyamar sebagai Om Srivastav yang tidak diketahui Mahendra. Mahendra dan Virendra melakukan kesepakatan yang mana Virendra diundang ke sebuah rumah.

Tiba disana, Om menjelaskan wajah aslinya kepada Virendra bahwa dia Mahendra. Om membunuh Virendra dan menutupi kematiannya. Selanjutnya dia muncul di pemakaman, mengklaim bahwa dia dan Virendra berteman. Rajeshwari (Karishma Kapoor) curiga dan Suman juga tidak senang melihat Om.

Suman menjelaskan kepada ibu mertua bahwa dia dan Om saling menyukai namun ayahnya menyuruhnya menikah dengan Virendra. Suman menjelaskan kepadanya bahwa dia memberitahu Virendra mengenai hubungannya. Permainan seperti kucing dan tikus diantara Rajeshwari dengan Om dan dia membuat Om terluka.

Rajeshwari berfikir Om bukan pembunuh dan dia secara tidak sengaja menyakiti orang yang salah. Dia pergi meminta maaf, namun mendapatkan banyak foto dirinya. Rajeshwari berfikir bahwa Om terluka sebab dia diam-diam mencintainya. Rajeshwari meminta maaf padanya, Suman cemburu dan tidak nyaman dengan hubungan ini.

Dia dan Rajeshwari bertengkar. Rajeshwari meninggalkan rumahnya dengan marah dan menceritakan kepada Om yang mengejutkannya. Om yang marah terus menceritakan semuanya dan akhirnya mengakui perbuatannya. Sebelum Rajeshwari dapat melakukan apapun dia melemparnya ke sumur yang kering.

Suman berusaha menemukan Rajeshwari di kediaman Om. Om pura-pura tidak mengetahuinya dan Om sengaja menyesatkan Suman. Rajeshwari berteriak meminta tolong hingga Zafrani datang. Dia menyelamatkannya dan dia kembali. Ketika akhirnya menemukan Suman dan Om, Dia yakin bahwa pembunuh kakaknya telah direncanakan oleh Suman dan Om.

Melihat rencana gagal, Om mengikat keduanya dan mengaku melakukan kejahatan sebelum Suman yang membuat Rajeshwari menyadari bahwa Suman tidak salah. Om kemudian mengungkapkan motifnya dan terungkap bahwa Virendra diam-diam datang bersama premannya menyerang Om membunuh ayahnya dan melakukan pelecehan terhadap adik perempuannya memaksa mereka melakukan bunuh diri.

Om mempersiapkan diri untuk menghancurkan Suman dan Rajeshwari namun Zafrani tiba bersama polisi. Suman dan Rajeshwari selamat tapi Om mengendarai mobilnya menuju lembah yang membuat mereka sadar bahwa Om akan bunuh diri menghindari polisi.


Loading...