Senin, 27 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film A Single Rider (2017)


A Single Rider (2017)

Rilis
22 Februari 2017
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Joo-young
Produser
Kim Young-hoon, Choi Won-ki, Kang Myung-chan
Pemeran
Lee Byung-hun, Ahn So-hee, Kong Hyo-jin
Sinematografi
Kim Il-yeon
Distributor
Warner Bros.

Plot A Single Rider (2017)


Film A Single Rider merupakan film drama yang disutradarai oleh Lee Joo-young dan diproduseri oleh Kang Myung-chun, Choi Won-ki, Kim Young-hoon. Film A Single Rider dibintangi oleh Ahn So-hee, Lee Byung-hun dan Kong Hyo-jin. Film A Single Rider di rilis pada tanggal 22 Februari 2017.


Setelah bertahun-tahun memprioritaskan pekerjaannya yang cukup sukses, pria bernama Kang Jae-hoon (Lee Byung-hun) menghadapi kemarahan dan pengawasan investor atas permasalahan bahwa perusahaan mengalami kebangkrutan. Malu dan merasa putus asa, Kang Jae-hoon secara spontan memesan tiket dari Seoul menuju Sydney.

Kemarahan, kebingunan dan juga rasa putus asa yang menghantui Kang Jae-hoon yang nyaris tanpa harapan tiba di Sydney. Di Australia, Istri Kang Jae-hoon bernama Soo Jin (Kong Hyo-jin) dan putra mereka bernama Jin Woo (Yeong Yoo-jin) telah hidup selama dua tahun.


Akan tetapi reuni keluarga besar tersebut tidak seperti yang diharapkan. Daripada mengumumkan kedatangan dirinya ke negara itu, Kang Jae-hoon justru mendapatkan dirinya menjadi penonton dalam hidupnya sendiri.

Di minggu berikutnya, Kang Jae-hoon mengintai di sekitar lingkungannya, memata-matai istri dan juga putra mereka dengna menjelajahi rumah pada saat mereka keluar dan juga pasa saat mereka meninggalkan rumah. Suatu ketika seorang gadis muda Korea yang bernama Jina (Sohee) yang telah dua tahun bekerja dengan visa liburan kerja.


Jina mendapatkan dirinya ditipu sehingga dia kehilangan bukan hanya tabungannya namun juga visanya dan sebagian besar miliknya. Jina bertemu dengan Kang Jae-hoon yang setuju untuk dapat membantu Jina dalam upaya untuk dapat menebus dirirnya dari kekacauan yang dia dapatkan.



Loading...