Rabu, 15 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Super Troopers 2 (2018)


Super Troopers 2 (2018)

Rilis
20 April 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Amerika
Sutradara
Jay Chandrasekhar
Produser
Richard Perello
Pemeran
Kevin Heffernan, Jay Chandrasekhar, Paul Soter, Steve Lemme, Rob Lowe, Erik Stolhanske, Brian Cox
Sinematografi
Joe Collins
Distributor
Fox Searchlight Pictures.

Plot Super Troopers 2 (2018)


Beberapa tahun usai film pertama, para perwira telah dipecat setelah mengambil Fred Savage di perjalanan. Farva (Heffeman) menjadi supervisor konstruksi, Rabbit (Stolhanske) dan Mac (Lemme) bekerja dengannya. Thoy (Chandrasekhar) bekerja di penebangan, dan Foster (Soter) tinggal dengan kekasihnya. Kapten O'Hagen mengumpulkan mereka.


Mereka mendapati bahwa niat O'Hagen agar mereka mengadakan pertemuan dengan gubernur Vermont (Carter). Dia menjelaskan selama survei tanah baru-baru ini ditemukan tanah di Kanada awalanya ditujukan untuk Amerika. Canada setuju menyerahkan tanah dan Jessman perlu mendirikan departemen kepolisian guna mengambil alih dari Royal Canadian Mounted.

Pada resepsi petugas polisi, mereka bertemu walikota Guy (Lowe) dan Genevieve (Chriqui). Orang-orang Amerika diterima buruk penduduk kota. Keesokan harinya Mac dan Foster mendampingi Mounties dalam patroli untuk bertemu penduduk kota dimana mereka diserang klub strip Le Franc.

Rabbit dan Thomy ditugaskan mengganti rambu jalan dan Farva ditetapkan petugas operator. Rabbit dan Thomy mendapati beberapa anak kecil pengaruh obat-obatan. Mereka meminta anak-anak memimpin mereka ke tempat mendapati obat-obatan dan tiba di rumah danau yang ditinggalkan.

Di hari berikutnya Canadian Mounties memainkan leucuon di Vermont State Troopers melempaskan beruang ke stasiun mereka. Sebagai pembalasan, pasukan menculik Mounties dan melepaskan mereka dalam hutan.

Mereka selanjutnya mengenakan seragam Mountie dan berusaha mendiskreditkan rekan Canadian mereka dengan mengerjai orang-orang yang mereka tarikan. Lelucon mereka terpotong saat Le Franc menjelaskan bahwa dia akan menggunakan kejahatan serius meniru seorang petugas menjaga wilayah tersebut dari menjadi orang Amerika.

Pasukan Negara menyadari mereka tidak akan diberikan pekerjaan mereka usai gagal dalam tugas, bermaksud kembali ke Amerika. Selama penghentian jalan raya gagal, Mac dan Farva mendapati obat dan ponsel lain serta senapan.

Pasukan menyadari barang tesebut semuanya lebih berharga di Amerika daripada di Kanada dan seseorang telah menanam barang tersebut di sekitar kota upaya persiapan pergantian ke Amerika menghindari keharusan melintasi perbatasan.

Pasukan negara tiba di penggergajian kayu dan bertemu dengan Mounties hanya menyadari Mounties mencurigai Pasukan Negara sebagai penyelundup obat. Le Franc menjelaskan dirinya pemimpin operasi penyelundupan dan telah menangkap Rabbit dan Genevieve mengikatnnya ke papan yang ditempatkan gergaji.

Genevieve menjelaskan dirinya agen ganda  yang bekerja pada Le Franc dan pasukan yang terlibat dalam adu tembak. Pasukan Negara berhasil dan Rabbit diselamatkan. Le Franc dan pasukannya ditangkap dan Genevieve menjelaskan dia sebenarnnya Andrea Spooner dan bagian kepolisian Ontario dan sedang dalam penyamaran.

Gubernur Jessman hadir mengucapkan selamat kepada para perwira. Konferensi pers, Canadian Mounties memberi selamata pada rekan Amerika mereka dan memberikan pujian. Jessman menjelaskan bahwa karena selundupan tersembunyi wilayah tersebut akan tetap berada kendali Kanada sementara waktu yang menyebabkan petugas kedua negara saling berkelahi sekali lagi. 


Loading...