Senin, 13 Agustus 2018

Sinopsis Lengkap Film Waqt: The Race Against Time (2005)

Waqt: The Race Against Time (2005)

Rilis
22 April 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vipul Amrutlal Shah
Produser
Kumar Mangat, Vipul Amrutlal Shah
Pemeran
Amitabh Bachchan, Akshay Kumar, Priyanka Chopra, Boman Irani, Shefali Shah
Music
Anu Malik
Sinematografi
Santosh Thundiyil, Ashok Mehta
Distributor
Eros Entertainment.

Plot Waqt


Seorang pria bernama Ishwarchand Thakur (Amitabh Bachchan) dan wanita bernama Sumitra Thakur (Shefali Shah) merupakan pasangan suami isteri yang mengelola pabrik mainan bersama. Ishwarchand dan Sumitra mempunyai seorang putra bernama Aditya Thakur (Akshay Kumar) yang tidak mempunyai kepentingan dalam tanggung jawab atau apa yang ingin Aditya Thakur lakukan dalam hidup.


Hal ini menjadi lebih buruk ketika dia tinggal bersama dengan kekasihnnya bernama Pooja (Priyanka Chopra) yang merupakan anak gadis dari Natu (Boman Irani). Pada saat Pooja hamil, Ishwar dan Sumitra memutuskan untuk dapat membuat Aditya Thakur menyadari tanggung jawabnya seba dia harus mengurus isterinya dan juga anaknya.

Baca juga film Akshay Kumar lainnya klik disini

Mereka kemudian mengambil tindakan yang drastis dan membuang Aditya Thakur keluar rumah bersama dengan Pooja. Alhasil, Aditya Thakur dan Pooja tinggal di sebuah ruangan di bagian belakang rumah di kebun. Kekuatannya menjadi sangat buruk alhasil Aditya Thakur mulai membenci ayahnya dan mereka bahkan sama sekali tidak berbicara satu sama lainnya.

Hingga suatu ketika Aditya Thakur menjadi sadar akan perannya dalam kehidupan berkeluarga. Akan tetapi Ishwar telah melakukan semua ini sebab suatu alasan dan menyembunyikan sesuatu. Ishwar berusaha untuk memastikan bahwa anaknya aman akan tetapi karena menderita kanker paru-paru dan dia ingin anaknya bertanggung jawab.

Baca juga film Akshay Kumar lainnya klik disini

Aditya Thakur berahsil menjadi orang yang bertanggung jawab dan juga mengetahui kebenaran mengenai ayahnya ketika ayahnnya datang untuk penampilannnya di atas panggung. Dia melangkah di atas panggung itu namun sebaliknya dia meminta penonton berdoa kepada tuhan untuk memberikan satu menit hidup mereka supaya ayahnya tetap hidup hingga kelahiran anaknya.

Ayahnya hidup hingga anaknya lahir dan dia menamai anaknya dengan Ishwar setelah akhirnya Ishwar ayah Aditya meninggal. Film ini mencapai klimaks dengan Aditya menyambut anak-anak di pabrik mainan milik ayahnya dan bermain dengan seorang anak laki-laki yang cacat seperti Ishwar.

Baca juga film Priyanka Chopra lainnya Klik disni


Loading...