Jumat, 28 September 2018

Sinopsis Lengkap Film Lakshmi (2018)


Lakshmi (2018)

Rilis
24 Agustus 2018
Negara
India
Bahasa
Tamil
                                                                      Sutradara                       
A.L. Vijay
Produser
Shruti Nallappa, Prateek Chakravorty, R. Ravindran
Pemeran
Ditya Bhande, Prabhu Deva, Salman Yusuff Khan, Aishwarya Rajesh
Sinematografi
Nirav Shah
Distributor
Pramod Films, Triden Arts.

Plot Lakshmi


Lakshmi (Ditya Bhande) berusia 10 tahun yang hidup dan bernafas terhadap "Dance" dan bermimpi untuk dapat memenangkan gelar " Pride of India Jr." dalam kompetisi tari. Akan tetapi Ibunya Nandini membenci musik dan Tari. Segera Lakshmi membentuk ikatan yang tidak mungkin bersama orang-orang di sebuah kafe dekat sekolah.


Walaupun Lakshmi awalnya hanya menikmati musik yang dimainkan, dia segera menjadi terbiasa. Krishna "VK" dan Azhagu menyambut Lakshmi. VK menawarkan bantuan untuk mencapai mimpinya. Lakshmi mengatur bergabung dengan CHennai Dance Academy untuk bisa berpastisipasi kompetisi tanpa sepengetahuan ibunya memanfaatkan uang VK.

Lakshmi memikat semua orang di Akademi melalui gerakannya namun Lakshmi mengalami demam panggung dan gagal yang mengarah diskualifikasi timnya. Dalam kekecewaan, gurunya memintanya untuk pergi dan tidak pernah kembali. Saat Krishna mengetahui hal ini, Krishna datang ke arena pemilihan dan meminta untuk memberi kesempatan bagi Lakshmi.

Selanjutnya terungkap bahwa Krishna seorang penari dan telah berpastisipasi dalam Pride of India di tahun 2005 namun tidak dapat mencapai final sebab kecelakaan yang mengakibatkan dirinya koma. Ketua pilihan, Yusuf Khan melihat Krishna mengakui dan membuat dia tawaran bahwa Lakshmi dan timnya bisa ikut kompetisi jika Krishna setuju mnjadi pelatih untuk tim.

Krishna setuju menjadi pelatih untuk Lakshmi dan mampu membawa mereka menuju final. Nandini tahu mengenai keberadaan Lakshmi dan pergi bersama dengannya sehari sebelum ujian. Terungkap bahwa Krishna dan Nandini jatuh hati namun dipisahkan oleh keadaan dan juga kesalahpahaman.

Saat Lakshmi menolak pergi bersama dengan Nandini dan kembali pada Krishna terjadi kecelakaan yang mana Lakshmi kehilangan kemampuan pendengaran. Dia masih berhasil tampil melalui bantuan dan mengejutkan Yusuf datang membantunya.


Loading...